K-POP : Pemain Utama Surplus Princess Cinlok

K-POP : Pemain Utama Surplus Princess CinlokOn Joo Wan/Jo Bo Ah (AllKpop)
26 Maret 2015 12:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Kpop, pemeran utama drama Korea Surplus Princess cinta lokasi (cinlok).

Harianjogja.com, SEOUL-Pemain utama drama Korea Surplus Princess, On Joo Wan, 32, dan Jo Bo Ah, 24, dilaporkan tengah menjalin hubungan kasih.

Berdasarkan laporan dari Sports Donga pada Kamis (26/3/2015) disebutkan keduanya telah menjadi pasangan kekasih sejak akhir Februari 2015. Meski baru saja 'jadian' keduanya berteman cukup lama. Sebab On Joo Wan dan Jo Bo Ah merupakan pasangan kekasih dalam drama Korea pada 2014.

Seorang sumber terpercaya dari industri hiburan pun membeberkan mengeni kisah cinta kedua Kpop tersebut.

"Atmosfer saat syuting drama sangat mendukung. Kebanyakan aktor dan artis tetap berhubungan dekat meski drama berakhir. On Joo Wan dan Jo Bo Ah salah satu di antaranya, keduanya merasa saling tertarik dan menjadi dekat saat ini," terangnya seperti dikutip dari AllKpop, Kamis (26/3/2015).

Hubungan keduanya juga diamini agensi masing-masing.

"Kami telah mengkonfirmasi mengenai hubungan keduanya. Kami telah berbicara secara langsung dengan Joo Wan. Mereka memang tengah menjalin hubungan kasih sejak sebulan terakhir. Kami berharap orang-orang dapat menerima hubungan mereka," terang perwakilan dari agensi Oh Joo Wan, Will Entertainment.

Sementara manajemen Jo Bo Ah, Sidus HQ pun menyatakan hal serupa.

"Benar, dia tengah menjalin hubungan dengan Ohn Joo Wan," terang perwakilan dari Sidus HQ.