K-POP : Seulong & Jinwoon Tinggalkan JYP, 2AM Bubar?

K-POP : Seulong & Jinwoon Tinggalkan JYP, 2AM Bubar?2AM/kpop (AllKpop)
26 Maret 2015 17:40 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-Pop kali ini mengabarkan tentang hengkangnya duo personel 2AM, Seulong dan Jinwoon dari JYP Entertainment.

Harianjogja.com, SEOUL-Kontrakan boyband 2AM dengan JYP Entertainment habis. Khusus untuk Changmin, kontrak baru berakhir enam bulan lagi.

Terkait kontrak yang habis ini, Jo Kwon langsung melakukan pembaruan kerja sama. Adapun Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya.

Perwakilan dari JYP Entertainment kepada Newsen pun memberikan pernyataan resminya.

"Jo Kwon belum lama ini memutuskan bertahan di JYP, sedang Seulong akan masuk SidusHQ, Jinwoon saat ini tengah negoisasi kontrak dengan Mystic Entertainment," terangnya seperti dikutip dari AllKpop, Rabu (25/3/2015).

Apakah ini berarti 2Am akan berakhir? Berikut jawaban perwakilan dari agensi.

"Seulong dan Jinwoon memutuskan berada di agensi lain untuk mendapat tantangan baru dan perubahan. Jo Kwon sendiri memilih lebih banyak masuk dunia musik, dia akan fokus pada menyanyi maupun musikal lain. Semua diputuskan tanpa ada yang merasa sakit hati antar anggota. Untuk sementara, mereka memilih fokus pada aktivitas masing-masing. Namun karena para anggota memiliki hubungan yang baik, begitu juga hubungan dengan JYP, jika memungkinkan, mereka dapat tetap beraktivitas sebagai grup. Jadi tidak dapat diartikan 2AM secara resmi mengakiri kegiatan," paparnya.