K-POP : Dengar Kabar Lee Min Ho dan Suzy, Sung Si Kyung Patah Hati

K-POP : Dengar Kabar Lee Min Ho dan Suzy, Sung Si Kyung Patah HatiSung Si Kyung (Soompi)
27 Maret 2015 13:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop, pembawa acara Sung Si Kyung mengaku patah hati mendengar Suzy berpacaran dengan Lee Min Ho.

Harianjogja.com, SEOUL-Satu demi satu selebritis Korea menyatakan pendapatnya mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy dari Miss A. Salah satu di antaranya adalah Sung Si Kyung.

Pada tayangan Witch Hunt yang disiarkan JTBC, Sung Si Kyung mengakui merasa galau dengan hubungan dua selebritis ternama tersebut. Sebab dia memang pernah menyebutkan bermimpi kencan dengan Kpop yang disebut sebagai the sister nation tersebut. Kendati demikian, ia tetap mengagumi perjalanan pasangan anyar tersebut, terutama saat keduanya melakukan petualangan romantis di Eropa.

"Aku mendengar berita mengenai keromantisan mereka saat rekaman di studio. Saat itu aku baru mendengarkan sebuah lagu, kemudian aku sedang berpikir, tak lama aku mendapat pesan tentang hubungan keduanya," terang dia seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/3/2015).

"Ketika orang-orang lain antusias mengetahui kabar selanjutnya mengenai keduanya, aku tengah berjalan terburu-buru dengan nafas yang tersengal menuju pintu keluar kedua di Stasiun Chungmuro. Kemudian aku melihat penjual makanan di dekat pintu keluar. Tanpa ada alasan sama sekali, aku membandingkan diriku dengan rumor bahagia mengenai kehidupan mereka dan aku merasa galau," paparnya lagi.

Menanggapi hal ini, rekannya Heo Ji Woong pun menimpali hal senada

"Ya, pintu keluar kedua di Chungmuro memang membuat orang tertekan," paparnya.