K-POP : Yah Triplet Resmi Mundur Dari Superman Return

K-POP : Yah Triplet Resmi Mundur Dari Superman Return
08 Februari 2016 13:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

K-pop cilik, kembar tiga akhirnya mundur dari sebuah program variety show.

Harianjogja.com, SEOUL-Kembar tiga yang mencuri hati banyak orang dari berbagai negara akhirnya mengucapkan salam perpisahan dalam variety show yang ditayangkan KBS Superman Return. Triplet yang selalu didampingi sang ayah, Song Il Gook bergabung dengan program tersebut selama 19 bulan.

Dikutip dari Soompi, Minggu (7/2/2016), salam perpisahan ini ditayangkan tepat saat perayaan tahun baru Korea. Segmen ketiga lelaki kecil ini dimulai saat sang ayah berkata,"Hari ini adalah rekaman terakhir Superman Return. Kenangan apa yang paling kalian ingat?"

Minguk memilih saat mereka bepergian ke tempat pemadam kebakaran dan menghabiskan waktu sehari sebagai pemadam kebakaran, belajar bagaimana menggunakan karet air dan zipline [flying fox]. Manse lebih senang menghabiskan waktu di asrama militer, tepatnya saat di angkatan udara. Kakak tertua, Daehan menyukai pengalaman mengunjungi tempat kerja sang ayah, saat rekaman drama Jang Young Shil.

Kembar tiga ini juga menyiapkan kejutan untuk ibu. Song Il Gook menjelaskan,"Alasan saya tampil di Superman Return untuk memberikan waktu istirahat bagi ibu," katanya. Namun saat bersama istri, dia meminta maaf karena membuat banyak kenangan tanpanya.

Ibu kembar tiga ini, Jung Seung Yeon menyampaikan,"Berat untuk merekam perkembangan anak setiap waktu. Hal terbaik dalam program ini adalah kami dalam merekam anak-anak kami bertumbuh. Saat ini saya khawatir bagaimana dapat mengingat tiap momen di masa depan," ujarnya.

"Saat episode pertama, saya khawatir tidak dapat melakukan ini. Namun setelah menyelesaikan satu kali, saya memiliki kepercayaan diri. Kemudian, saya merasa bahagia memikirkan apa yang dapat kami lakukan bersama. Kami sangat bahagia secara pribadi, saya juga mengetahui ada orang-orang di luar sana yang melihat tayangan ini akhirnya memutuskan untuk memiliki anak," tambah Song Il Gook.

Ketika kembar tiga ini diminta mengucapkan salam perpisahaan saat wawancara, komentar Manse membuat staf produksi merasa terharu.

"Aku tidak akan sedih supaya paman dinosaurus [kameramen[ tidak sedih juga."

Sukses untuk Song Il Gook dan kembar tiga di masa depan.