KABAR ARTIS : Kerap Berpose Tanpa Busana, Ini Curhatan Emily Ratajkwoski

KABAR ARTIS : Kerap Berpose Tanpa Busana, Ini Curhatan Emily RatajkwoskiEmily Ratajkowski (Mirror)
17 Februari 2016 20:20 WIB Mediani Dyah Natalia Hiburan Share :

Kabar artis berikut datang dari seorang model.

Harianjogja.com, AMERIKA - Artis Emily Ratajkowski memperlihatkan lekuk tubuhnya pada Senin (15/2/2016).

Dilansir dari Mirror, Selasa (16/2/2016), model berusia 24 tahun yang baru saja tampil dalam video Robin Thicke's Blurred Lines, ini terlihat berdiri tegak di depan pintu. Tangan kanannya menutupi dada dan wajahnya terlihat segar.

Melalui akun media sosial (medsos) instragram pribadinya, dia menuliskan alasan berpose berani itu. Menurut dia, hal ini dilakukan untuk menghormati Lena Dunham's Lenny Letter newsletter.

"Tulisan ini untuk saya peruntukan orang-orang yang saya hormati," tulisnya.

Status yang diunggah Selasa (16/2/2016) ini menggunakan nama Baby Woman. Nama kesayangan daru sang ayah padanya, tepatnya saat ia berusia 12 tahun dan memiliki ukuran dada cup D. Dalam tulisan ini ia menjabarkan makna seksual. Model yang gemar tampil tanpa busana ini juga menyampaikan sejumlah fakta yang mengejutkan.

Selama masa pertumbuhan, Emily kerap mendapat saran dari keluarga dan teman untuk menyembunyikan atau bersikap rendah hati mengenai tubuhnya. Semua ini dilakukan agar ia tidak menarik perhatian.

"Komentar-komentar itu terasa sangat mengena dan terkadang terasa berat. Saya [saat itu] masih berusaha mencari tahu bagaimana menggunakan tampon [pembalut kecil], belum memahami masalah yang terkait perempuan."

"Dampaknya, menjadi seksi adalah hal tak bermutu karena seksi berarti bermain dengan hasrat laki-laki. Bagi saya, seksi adalah cantik, bagian dari ekspresi diri, sesuatu yang perlu dibanggakan, sesuatu yang mengagumkan dari perempuan. Mengapa semua itu dikaitkan dengan hubungan intim atau sesuatu yang diambil laki-laki dari perempuan dan perempuan menyerah? Kebanyakan, remaja perempuan mengetahui perempuan seksi melalui porno atau foto selebritis yang diedit."

Selebritis yang diketahui baru saja tampil tanpa busana untuk kalender majalan Love ini juga menjelaskan alasan dibalik pernyataan,"Saya menolak hidup di dunia yang melihat hal ini sebagai sesuatu yang memalukan dan menyesal dengan diam."

Menurut dia,"Hidup tidak dapat didikte oleh persepsi orang lain dan saya berharap dunia ini dapat membuatnya jelas, mengenai respon orang mengenai saya, saya tak masalah, [pemikiran] mereka adalah [menurut] mereka," tutup dia.