Advertisement

KABAR ARTIS : Phil Collins Akan Nikahi Lagi Mantan Istri

Mediani Dyah Natalia
Senin, 22 Februari 2016 - 21:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
KABAR ARTIS : Phil Collins Akan Nikahi Lagi Mantan Istri Phil Collins dan mantan istri (The Guardian)

Advertisement

Kabar artis kali ini dari penyanyi asal Inggris.

Harianjogja.com, INGGRIS-Bintang rock Phil Collins dan mantan istrinya berencana menikah lagi. Kebenaran ini disampaikan sang istri dalam sebuah wawancara Minggu (21/2/2016).

Advertisement

"Perpisahan kami adalah sesuatu yang salah," kata Orianne Cevey, mantan istri Phil Collins yang bercerai sejak 10 tahun lalu kepada koran Swiss, SonntagsBlick seperti dikutip dari The Guardian, Senin (22/2/2016).

"Saat ini, aku memanggil Phil sebagai suamiku lagi. Kami sangat dekat, tak masalah sebenarnya kami menikah atau tidak, tetapi kami ingin menikah untuk yang kedua kalinya suatu saat nanti," jelas perempuan berkebangsaan Swiss berusia 43 tahun ini.

Pasangan yang menikah di Switzerland pada 1999 ini memiliki dua putra. Keduanya berpisah pada 2006 dan bercerai dua tahun kemudian.

Pernikahan tersebut menjadi kali ketiga bagi Collins yang kini berusia 64 tahun. Dari pernikahan sebelumnya, dia memiliki tiga anak.

Setelah perceraian, Cevey menikahi bankir Charles Mejjati. Dengan pria tersebut, ia memiliki satu putra dan pindah dari Swiss ke Miami.

Disebutkan masa itu adalah masa kelam bagi Collins hingga terjebak dalam kecanduan alkohol. Dia berhenti minum dan pindah dari Swiss ke Miami untuk dekat dengan keluarga.

Saat wawancara dengan The Guardian awal bulan ini, Collins menyampaikan perceraian merupakan kesalahan yang dibuat.

"Kami menyadari kami saling merindukan satu sama lain. Kami membuat sebuah kesalahan dan kami memperbaikinya."

Cevey yang saat ini dilaporkan tengah mengurus perceraian dengan Mejjati kepada SonntagBlick mengatakan tak pernah berhenti mencintai Collins.

"Kami selalu dekat, karena anak-anak. Tahun lalu, saya menyasari jika dia adalah pria dalam hidupku."

Collins, kata dia, membantunya dalam masa pemulihan setelah tergelincir dan mengalami cidera di leher pada 2014. Dalam beberapa waktu, perempuan ini sempat mengalami kelumpuhan.

"Saya menghabiskan waktu empat bulan di rumah sakit dan dia sangat memperhatikan Matthhew dan Nicholas," putra dari pasangan ini.

"Hal ini adalah pengalaman yang istimewa," kata dia seraya menekankan jika pengalaman itu membantu dia menyadarkan sebuah realitas," bahwa kami memang diciptakan untuk bersama."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement