BAND INDIE : The Produk Gagah Rilis Album Terbaru

BAND INDIE : The Produk Gagah Rilis Album TerbaruBand indie
24 Februari 2016 12:20 WIB Ujang Hasanudin Hiburan Share :

Band indie lawas kembali merilis album.

Harianjogja.com, JOGJA-Lama tak terdengar gaungnya, band yang mengusung genre campur aduk alias beraneka ragam genre musik yang melekat pada grup band The Produk Gagal itu kini kembali dengan album terbarunya. Kemunculannya ini juga sekaligus mengubah nama menjadi The Produk Gagah.

“Launching album dengan tajuk Evolusi The Produk Gagal,” kata Promotor Ayo Production, Adi Marz dalam jumpa pers di kafe Alive Fusion Dining, Jalan Timoho, Sel;asa (23/2/2016)

Adi mengatakan album keempat ini merupakan album keempat yang dihasilkan The Produk Gagah. Kata evolusi dipilih karena dianggap mewakili perjalanan band yang sudah 14 tahun berkiprah di dunia musik yang bermula dari iseng-iseng hingga mampu menciptakan lagu sendiri. Personelnya pun dari berawal 14 orang, kini menjadi tujuh orang.

Dalam launching album terbaru ini, pihaknya juga akan lebih memperkenalkan perubahan nama band. Perubahan nama dari The Produk Gagal menjadi The Produk Gagah merupakan hasil proses dikusi yang panjang serta dinamika yang terjadi, dan juga berbagai masukan dari sejumlah pihak.

“Perubahan ini juga menunjukan seorang yang awalnya dianggap gagal bisa bangkit dan berdiri menjadi seorang yang gagah,” kata Adi.

Launching album terbaru akan dilakukan pada pada 27 Februari mendatang di Warung Keluarga Musisi Penyanyi Artis Panggung (Kampayo), XT-Square. Lokasi tersebut dipilih karena dianggap strategis dan bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat.