PEMAIN UTTARAN DI JOGJA : Hujan dan Basah, Mereka Menyapa Penggemar di Alkid

PEMAIN UTTARAN DI JOGJA : Hujan dan Basah, Mereka Menyapa Penggemar di AlkidPara pemain serial Uttaran saat menyapa penggemar di Alkid Jogja, Minggu (29/5/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI - Harian Jogja)
29 Mei 2016 19:00 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Pemain Uttaran di Jogja menyapa penggemar di Alun-Alun Kidul, Minggu (29/5/2016).

Harianjogja.com, JOGJA-Para pemain serial India Uttaran menyapa para penggemarnya di Alun-Alun Kidul (Alkid), Minggu (29/5/2016) sore. Meski hujan mengguyur, keempat pemain yakni Tinaa Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Gaurav S Bajaj (Aman Verma), dan Vikas Bhalla (Veer) rela berbasahan demi mendekati penonton.

(Baca juga : http://harianjogja.com/?p=723959" target="_blank">UTTARAN ANTV : Foto Kemeriahan Pemain Uttaran Pawai di Jogja)
Teriakan para penggemar pun semakin keras terdengar saat Meethi mengayunkan tangannya di depan penonyon. Begitu pula saat Aman Verma memainkan gitar sembari menyanyikan lagu Uttaran.

Keempat pemain ini tak henti-hentinya meneriakkan "I Love Jogja". Bahkan salah satu pemain menyapa penonton dengan bahasa Jawa.

"Piye kabare, Jogja?" kata Aman Verma sambil menggandeng Mukta maju mendekati penonton. Penonton pun semakin teriak histeris di tengah hujan yang deras mengguyur.

Serial Uttaran merupakan salah satu serial Infia yang saat ini banyak digandrungi penonton Indonesia. Hal tersebut tampak dari banyaknya penonton yang datang. Tidak hanya kaum perempuan, kaum pria dan anak-anak pun terus meneriakkan nama-nama pemain untuk menarik perhatian para artis Bollywood tersebut.

Bagi Veer, penggemar adalah hal terpenting. Karena menurutnya tanpa ada penggemar di Indonesia, khususnya Jogja, ia tidak akan mungkin bida daang ke Kota Gudeg ini. "Efek Uttaran, saya bisa memiliki kalian semua," ucapnya.

Sementara itu Mukta yang tampil dengan kaki yang sedikit pincang trtap menyempatkan diri berjalan ke depan, kanan, dan kiri untuk sekedar melambaikan tangan pada para fans. Menurutnya, rasa sakit yang sedang ia rasakan itu terkalahkan oleh rasa cintanya kepada para fans.