Advertisement

TUR ASIA COLDPLAY : Arigato gozaimasu, Chris Martin Sebut Luncurkan Album di Tokyo

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 20 April 2017 - 00:40 WIB
Galih Eko Kurniawan
TUR ASIA COLDPLAY : Arigato gozaimasu, Chris Martin Sebut Luncurkan Album di Tokyo Konser Coldplay di Tokyo Dome, Jepang, Rabu (19/4 - 2017). (Ist)

Advertisement

Di tengah pertunjukan, Chris Martin mengungkapkan rasa senangnya

Harianjogja.com, JEPANG—Coldplay sukses menghibur sekitar 60.000 penonton di Tokyo Dome, Jepang, Rabu (19/4/2017) malam. Seisi stadion baseball yang tertutup itu tidak pernah berhenti mengikuti lagu yang dinyanyikan Chris Martin dan kawan-kawan.

Advertisement

Baca juga : http://www.harianjogja.com/baca/2017/04/19/tur-asia-coldplay-begini-suasana-arena-konser-di-jepang-810815">TUR ASIA COLDPLAY : Begini Suasana Jelang Konser di Jepang

Warga Jogja yang menonton pentas Coldplay di Jepang, Ari D.Prasetyo, menuturkan konser itu berlangsung selama dua jam. Mulai pukul 19.15 hingga 21.15 waktu setempat. Waktu Tokyo lebih cepat dua jam dari WIB. "Coldplay menyanyikan hampir seluruh dalam album yang pernah dirilisnya," ungkapnya kepada Harian Jogja, Rabu (19/4/2017).

Konser dimulai dengan lagi A Head Full of Dreams, dilanjutkan dengan Yellow dan disambung dengan The Scientist. Tanpa ada jeda, Coldplay langsung memainkan banyak lagu lainnya, hingga yang terakhir adalah Up and Up.

Di tengah pertunjukan, Chris Martin mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali ke Tokyo. Pada 2009 lalu Coldplay juga pernah manggung di Tokyo. “Arigato gozaimasu. Sampai bertemu lagi, mungkin kami akan meluncurkan album baru di Tokyo,” kata Chris Martin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement