Advertisement

Lucinta Luna dan Nikita Mirzani "Perang" di Instagram?

Jafar Sodiq Assegaf
Sabtu, 31 Maret 2018 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Lucinta Luna vs Nikita Mirzani - Istimewa/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Saling sindir antara artis Nikita Mirzani dengan pedangdut Lucinta Luna tampaknya belum akan berakhir. Personel Duo Bunga yang menyita perhatian publik berkat kontroversi transgendernya itu kembali membuka aib masa lalu Nikita.

Sebelumnya pedangdut berbibir sensual itu sempat menyebut ibu dua anak itu hanyalah artis yang mengawali karier lewat ajang cari jodoh. Tak lama, dia kembali mengungkit status mantan narapidana istri Dipo Latief tersebut.

Advertisement

Lewat Insta Stories, Lucinta menuliskan kalimat tak kalah pedas. “Ya ampun, baru ingat kalau Anda mantan narapidana. Pantas mulutnya seperti co*beran. Enggak mau ah cari musuh mantan narapidana,” tulisnya pada Jumat (30/03/2018).

Tak lama, Lucinta memutuskan untuk menghapus unggahan Insta Story tersebut. Meski begitu, salah satu akun gosip sukses menyelamatkan unggahan yang telah dihapus itu dan mengunggahnya kembali.

Menariknya, dari 16.000 komentar yang membanjiri unggahan itu, ada akun Nikita Mirzani di dalamnya. Dia tampak membalas komentar seorang netizen yang mempertanyakan statusnya sebagai narapidana.

 

“@lucintaluna bohong, tapi enggak pernah masuk penjara. Kalau @nikitamirzani_17 sudah mantan narapida. Gimana ceritanya tuh?” tulis netizen tersebut.

Perempuan yang awam disapa Niki itu kemudian membalasnya dengan, “Eh cewek giling, gue masuk penjara juga enggak ganti kelamin. Jenis kelamin gue masih tetap sama. Dari dulu punya rahim dan anak ada dua.”

Niki menambahkan, “Gue masuk penjara juga terhormat. Enggak mukul orang, tapi gue ikhlas kan? Mengerti sekarang.”

Sementara warganet lainnya menuliskan, “Mantan napi tapi jujur. Daripada mantan laki tapi pendusta. Diri sendiri saja dibohongi, apalagi orang lain. Kak Niki mantan napi tapi dia itu PEREMPUAN TULEN. Lah situ apose, Mas? ”

Baca juga: Nikita Mirzani: Lucinta Luna Tak Perlu Yakinkan Semua Orang kalau Anda Perempuan!

“Lah mending @nikitamirzanimawardi_17 ngaku mantan napi daripada kamu @lucintaluna enggak ngaku mantan laki. Mulut kamu lebih bau dari co*beran,” tulis seorang netizen.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna terlibat adu mulut di salah satu talkshow TV swasta. Saat itu, Lucinta merasa kesal ketika omongannya dipotong oleh Niki yang seakan menasehati dirinya.

Merasa tak terima, Lucinta kemudian menghampiri Niki dan mengingatkan bahwa dia juga memiliki privacy. Adu mulut di layar kaca itu kemudian berlanjut di Insta Stories keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement