Advertisement

Setelah Kartika Putri, Kini Giliran Artis Chacha Frederica Mantap Berhijab

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 01 April 2018 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Setelah Kartika Putri, Kini Giliran Artis Chacha Frederica Mantap Berhijab Chacha Frederica

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Satu lagi selebriti Indonesia yang memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Dia adalah Chacha Frederica, pemain sinteron sekaligus salah satu personel grup sosialita Girls Squad.

Advertisement

Perubahan penampilannya itu terlihat dari beberapa komentar sahabat artisnya dan juga "wajah" barunya di akun instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto yang diabadikan oleh fotografer handal Indonesia Diera Bachir, dia mengungkapkan dan berharap bisa istoqomah dalam berhijab.

Berikut pernyataan Chacha dalam akun instagramnya tersebut.

Islam itu bukan hanya pakaian.
Islam itu juga kata2, prilaku, dan mimik wajah. Semua saling melengkapi namun sampai hari kiamat pun tdk ada manusia yg lengkap (sempurna).
Ini adalah bahagian dari praktek agama. Bagian, hanya sebagian, msh bnyk pr yg harus saya praktek-kan. Masih bnyk akidah2 yg msh harus saya pelajari. Belajar praktek menjadi org yg menyenangkan, bertoleransi, bermanfaat bagi banyak orang, belajar menjadi manusia yg baik meski pasti akan melakukan kesalahan, belajar cepat sadar dan memperbaiki diri.
Berganti pakaian bukan berarti berganti karakter. Saya tdk ingin di kotak2 an dan meng-kotak2-an. InsyaAllah akan tetap menjadi manusia yg mau bersilaturahmi dgn siapapun, dimanapun dan kapanpun selama tdk melawan prinsip2 besar akidah. Bismillah .. Terima ksh kepada semua yg mendoakan saya, bertoleransi terhadap seluruh proses pembelajaran saya, menghargai keputusan saya, tdk menghakimi dan tdk memaksa kan sesuatu terhadap saya.. Karna di situlah indahnya Islam, bertoleransi, tanpa ada paksaan, dan penuh dengan kelembuatan dan senyuman .. special thanks to my hubby yg jg mensupport dan mendoakan saya

Penampilan terbarunya untuk banyak mendapat dukungan dari rekan artis seperti Dewi Sandra, Ari Untung, dan Ruben Onsu yang juga sempat memposting foto dirinya dengan Chacha yang sudah memakai hijab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement