Ini Alasan di Balik Perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan

Ini Alasan di Balik Perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan Channing Tatum dan Jenna Dewan - people
05 April 2018 07:50 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan. Sejumlah alasan perceraian perlahan terungkap.

Pasangan yang selalu tampak mesra Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan berpisah setelah 12 tahun menikah. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak yang menilai mereka adalah pasangan yang selalu romantis di setiap penampilannya.

Meski sudah mengumumkan perpisahan, tampaknya Jenna Dewan belum sepenuhnya melepaskan Tatum. Hal tersebut karena dia masih mengenakan cincin pernikahannya, ketika tertangkap paparazzi beberapa jam sebelum pengumuman mengejutkan itu disampaikan.

Lantas, apa sebenarnya alasan keduanya memutuskan bercerai setelah belasan tahun menikah?

Beberapa sahabat dekat mereka mengungkapkan alasan karena seringnya mereka berpisah untuk urusan pekerjaan, menjadi pemicu keretakan hubungan keduanya.
New York Post melaporkan tekanan pekerjaan, mengharuskan mereka berpisah dalam waktu lama sehingga hubungan menjadi merenggang.

"Channing bekerja tiada henti untuk empat film yang rencananya bakal rilis tahun ini. Sementara Jenna sedang mempersiapkan film terbarunya, Berlin i Love You. Menjadi hal yang sulit buat sebuah pernikahan jika mereka sering terpisah. Apalagi mereka punya anak kecil yang harus diurus," ujar sebuah sumber.

Sumber tersebut menambahkan jika Channing dan Jenna berusaha keras untuk selalu ada untuk anak perempuan mereka, dan meluangkan waktu bersama. Namun, lagi-lagi masalah jarak menjadi sulit bagi mereka melanjutkan pernikahan yang ideal.

The New York Post mengungkap rumor perpisahan mereka ketika Dewan Tatum, menghadiri pesta Vanity Fair dengan sahabat-sahabat perempuannya, tanpa didampingi suaminya.

Saat itu, Jenna mengaku Tatum berada di rumah dengan anak mereka yang berusia 4 tahun.

Dia juga sempat terlihat menghadiri sebuah pesta di Hollywood dengan seorang stylist Brad Goreski.

Sementara itu, beberapa teman mengatakan meskipun Tatum sedang tidak bekerja, dia tidak bisa meninggalkan Hollywood, sehingga makin sulit bertemu dengan keluarganya.
Hingga saat ini, pasangan tersebut belum berkomentar alasan perpisahan mereka.

Kabar perpisahan itu sendiri disampaikan langsung oleh Channing Tatum dalam akun instagram pribadinya sehari lalu. Dan kabar itu mendapat banyak respon dari penggemarnya, termasuk berharap itu hanyalah April Mop semata.

Sumber : news.com.au