Curhat Promotor Rajawali : Paling Susah Boyong Mariah Carey ke Borobudur

Curhat Promotor Rajawali : Paling Susah Boyong Mariah Carey ke BorobudurMariah Carey. - Mirror.co
12 April 2018 19:00 WIB Salsabila Annisa Azmi Hiburan Share :

Harianjogja.com, MAGELANG - Menghadirkan diva kelas dunia ke Indonesia bukan merupakan hal baru untuk Promotor Rajawali Indonesia. Namun menghadirkan Mariah Carey untuk solo konser di Candi Borobudur pada 6 November nanti, merupakan proses korespondensi terlama yang pernah dialami Rajawali Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan pihaknya butuh waktu delapan bulan untuk korespondensi dengan agen Mariah Carey. Biasanya korespondensi hanya butuh waktu tiga hingga empat bulan. Ia mencontohkan saat memboyong Sarah Brightman dan David Foster ke Indonesia hanya butuh waktu korespondensi selama empat bulan.

"Meyakinkan diva kelas dunia seperti Mariah merupakan korespondensi terlama kami, kami sempat mengirim foto dan video-video tentang Candi Borobudur," kata Anas, Kamis (12/4/2018).

Anas mengatakan agen Mariah Carey sangat detail dan profesional soal teknis. Maka tak hanya video dan foto soal Candi Borobudur saja yang dipresentasikan, luas venue dan portofolio Rajawali Indonesia pun diteliti satu persatu. "Diva internasional itu tidak bisa diyakinkan hanya dengan nominal uang, pasti mereka tanya, kamu pernah bikin konsernya siapa? Maka kami juga sodorkan portofolio kami," kata Anas.

Anas membenarkan memang dirinya sering mendengar rumor bahwa Mariah Carey merupakan seorang diva yang memiliki riders (permintaan) yang menyusahkan. Anas juga tak menampik pernah mendengar bahwa kamar yang Mariah tinggali harus berwarna pink. Namun setelah melakukan korespondensi, Anas yakin rumor itu salah. Segala peralatan sounds, makanan, dan lighting dari Indonesia berhasil diterima Mariah Carey karena dianggap setara dengan kualitas internasional.

Diva pop internasional, Mariah Carey, bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser. Acara yang menjadi bagian dari tur dunia ini bakal digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 6 November 2018 mendatang.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung promotor konser Mariah Carey, Rajawali Indonesia, melalui akun Instagram @rajawaliindonesiacomm, Jumat (6/4/2018). Konser super meriah itu diberi judul Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018.

Pelantun tembang When You Believe ini telah memastikan kehadirannya dalam konser tersebut melalui laman resminya. Pada laman tersebut diinformasikan tiket akan resmi dijual pada Jumat (20/4/2018), pukul 10.00 WIB.