Advertisement

Resmi Bergabung dengan Family ENT, Lee Ki Woo Berjanji Akan Bekerja Keras

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 16 April 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Resmi Bergabung dengan  Family ENT, Lee Ki Woo Berjanji Akan Bekerja Keras Aktor Korea Selatan Lee Ki Woo. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Aktor Korea Selatan Lee Ki Woo resmi bergabung dengan Family ENT setelah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Hal itu diungkapkan CEO Family ENT Yang Byung Yong.

"Dari debutnya di film ‘The Classic’ hingga bertahan selama 16 tahun di industri [hiburan KorSel], Lee Ki Woo telah membangun citra diri yang lembut dan tenang serta berbakat memerankan peran sebagai penjahat [antagonis]. Kami [Family ENT] berjanji untuk mendukungnya dalam memberikan inspirasi baru kepada publik sambil terus tumbuh sebagai seorang aktor. Silakan menantikan sinergi antara Lee Ki Woo dan Family ENT," ungkap Yang Byung Yong seperti yang dikutip oleh Soompi, Jumat malam, (13/4/2018).

Advertisement

Menanggapi pernyataan CEO agensi baru tempatnya bernaung kini, Lee Ki Woo mengungkapkan dirinya sangat senang bergabung dengan agensi barunya tersebut.

“Rasanya benar-benar seperti bergabung dengan keluarga dapat bekerja dengan Family ENT. Saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang rendah hati dan menanti untuk mengambil lebih banyak variasi proyek dan tantangan baru di masa depan. Terima kasih," ungkap Lee Ki Woo.

Lee Ki Woo debut pada 2003 dan sudah banyak membintangi drama seperti "Miss Korea", "Flower Boy Ramyun Shop dan Just Between Lovers. Dalam waktu dekat dia juga akan bermain dalam drama "Four Men" bersama dengan aktor Park Hae Jin.

Family ENT sendiri terkenal sebagai rumah agensi bagi artis Korea Selatan seperti Son Byung Ho, Jae Hee, Choi Dae Sung dan Lee Sung Woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tunggu Pemberangkatan, Begini Persiapan Ibadah Haji asal Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement