Advertisement

Ely Sugigi Tertangkap Video Bangun Tidur di Hotel Bareng Irfan Sebastian

Newswire
Senin, 16 April 2018 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Ely Sugigi Tertangkap Video Bangun Tidur di Hotel Bareng Irfan Sebastian Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram elysugigi_real_)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Dalam sebua video yang diunggah seorang teman artis Ely Sugigi, tampak ia bangun tidur bersama Irfan Sebastian di sampingnya.

Tentu saja, video ini membuat heboh. Wanita kelahiran 18 Oktober 1971 ini diduga tidur satu kamar hotel dengan sang kekasih, Irfan Sebastian. Isu tersebut beredar setelah teman Ely, Dhedy Oblak mengunggah video di media sosial.

Advertisement

Dhedy dalam video tersebut membangunkan Ely dan Irfan yang tengah tertidur. "Irfan breakfast, ayo habis pada ngapain berdua di hotel," kata Dedhy Oblak di balik kamera sambil tertawa.

Dhedy telah memberi klarifikasi mengenai video tersebut. Menurutnya, video tersebut dibuat untuk candaan. Ia juga menjamin, meski satu kamar, Ely Sugigi dan Irfan Sebastian tidak tidur satu kasur.

"Kalau kalian perhatikan ada dua kasur di situ. Jadi yang saya tahu Empok Ely tidur di bawah, Irfan tidur di atas [pisah kasur]. Jadi maaf video tersebut buat bercandaan saja, enggak ada unsur apa-apa. Sekali lagi, perhatikan kasur ada dua di situ, jadi mereka tidur pisah ranjang," jelas Dhedy melalui Insta Story, seperti diberitakan Suara.com, Senin (16/4/2018).

Namun, Dhedy Oblak sepertinya kurang memuaskan bagi Ely Sugigi. Melalui Insta Story, Ely Sugigi menjelaskan di kamar tersebut tidak hanya ia dan Irfan, tapi juga ada satu orang lainnya yang tidur sekamar dengan mereka.

"Video yang di-upload @dhedysalon sebenarnya ada tiga orang di kamar hotel saya. Saya selama di hotel tidak pernah bedua sama Irfan. Jadi jangan berpikir macam-macam, saya juga tahu agama," jelas Elly Sugigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement