Seorang Netizen Blak-Blakan soal Masa Lalu Iis Dahlia

Seorang Netizen Blak-Blakan soal Masa Lalu Iis DahliaIis Dahlia. - Isntagram
20 Juli 2018 15:50 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Warganet kini tengah berang dengan pedangdut Iis Dahlia lantaran dinilai judes.

Iis Dahlia mungkin kini menjadi salah satu artis yang tengah menjadi sasaran kemarahan warganet. Penyebabnya, apalagi kalau bukan terkait komentar pedas Iis dalam terhadap peserta audisi KDI bernama Waode Sofia.

Dalam audisi tersebut, Iis Dahlia yang bertindak sebagai juri berkomentar pedas kepada Waode lantaran penampian fisik gadis 16 tahun itu dianggap tak pantas. Waode dinilai tak layak ikut audisi karena mengenakan pakaian dan riasan yang apa adanya.

Meski banyak yang meyakini kejadian tersebut hanya gimmick, namun warganet terlanjut panas dengan mulut pedas Iis Dahlia. Beberapa artis yang besar karena ajang pencarian bakat seperti Fatin Shidqia dan Mytha Lestari mengecam tindakan Iis Dahlia beserta dua juri lainnya: Trie Utami dan Beniqno.

Kegeraman masyarakat terhadap Iis Dahlia berlanjut di media sosial. Saat Iis Dahlia mengunggah foto bersama dua anaknya di Singapura, pemilik hits Payung Hitam itu pun mendapat serangan dari ribuan komentar. Hampir seluruh komentar masih panas dan membawa-bawa cerita Iis Dahlia saat audisi KDI.

Tpai yang mengejutkan ada komentar dari seorang warganet di unggahan Iis Dahlia bersama dua anaknya. Ia tidak mengecam Iis Dahlia terkait kontes KDI. Akun dengan nama @surya_ichsan itu mengungkap masa lalu seorang Iis Dahlia.

"Iis Dahlia atau Iis Laeliya, masa remaja di Kemanggisan Sli dengan julukan 'Margenggeng'. Beliau dulu pernah jadi cabe-cabean (kata manusia zaman now), lari dari orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama dua tahun," ungkap @surya_ichsan.

"Beliau pernah tinggal di Kompleks Tekstil setelah mulai rekaman/debut solo album, di kontrakan ini banyak skandal yang tidak diketahui umum," sambung pernyataan tersebut.

"Iis Laeliya, artis asal Indramayu yang notabene besar di Slipi Kemanggisan dan jadi artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut. Tulisan ini dapat dipertanggung jawabkan," lanjutnya.

Pernyataan @surya_ichan pun sudah dihapus Iis Dahlia dari unggahannya. Meski begitu, pernyataan tersebut sudah terlanjur diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip. Warganet pun mengaku terkejut dengan informasi yang diberikan @surya_ichsan. Iis Dahlia kembali di-bully warganet.

"Emang ya mulut dijaga. Kalau kebangetan, ya panennya juga yang kebangetan," kata seorang warganet.

"Tiap orang punya masa lalu. Tapi kalau kita baik sama orang lain nggak akan ada yang buka aib kita. Apalagi pernah dibantu. Ya kurang-kurangi lah nyakiti orang, maksudnya begitu lho," kata warganet lain.

Sumber : Suara