Advertisement

Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 25 Juli 2018 - 09:14 WIB
Kusnul Isti Qomah
Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis Demi Lovato - REUTERS/Steve Marcus

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Bintang Pop Demi Lovato dilaporkan dilarikan ke rumah sakit Los Angeles pada Selasa karena overdosis kokain, ungkap situs selebritas TMZ.

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/7/2018), Lovato, 25, yang secara terbuka berbicara soal kecanduannya akan kokain dan alkohol di masa lalu, mengeluarkan sebuah lagu bulan lalu yang berjudul "Sober", mengungkapkan dia kambuh setelah enam tahun ketenangan.

Advertisement

Perwakilan Lovato tidak langsung merespons permintaan untuk komentar.

Polisi Los Angeles mengatakan, mereka merespons panggilan gawat darurat pada Selasa karena seorang wanita di jalan Hollywood Hill di mana di sana Lovato memiliki rumah. Namun, pihak kepolisian menolak untuk menyebutkan nama.

TMZ, mengutip dari sebuah sumber dari penegak hukum, mengungkapkan Lovato dilarikan ke rumah sakit Los Angeles dari rumahnya karea diduga overdosis heroin. Kondisinya tidak langsung diketahui.

Lovato menjadi terkenal melalui pertunjukan Disney Channel "Camp Rock" dan "Sonny with a Chance" 10 tahun lalu. Ia kemudian meniti karier sebagai penyanyi pop dengan lagu "Skyscraper" dan "Sorry Not Sorry."

Pada lagu "Sober" yang dikeluarkan Juni, ia menyanyikan sebuah liri, "Mommy, I'm so sorry, I'm not sober anymore." (Ibu, aku sangat menyesal, aku tidak sadar lagi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : REUTERS

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement