Advertisement

Kondisi Demi Lovato Dilaporkan Stabil

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 25 Juli 2018 - 09:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kondisi Demi Lovato Dilaporkan Stabil Demi Lovato - REUTERS/Steve Marcus

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Bintang Pop Demi Lovato dilaporkan dilarikan ke rumah sakit Los Angeles pada Selasa karena overdosis, seperti yang dikabarkan media.

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/7/2018), Lovato, 25, yang secara terbuka berbicara soal kecanduannya akan kokain dan alkohol di masa lalu. Perwakilan Lovato tidak langsung merespons permintaan untuk komentar.

Advertisement

Namun, majalah People mengutip sebuah sumber tidak dikenal melaporkan dia dalam kondisi "baik dan stabil."

TMZ, mengutip dari sebuah sumber dari penegak hukum, mengungkapkan Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya dan dirawat dengan Narcan, sebuah penanganan darurat untuk dugaan opioid dan overdosis obat.

Polisi Los Angeles mengatakan, mereka merespons panggilan gawat darurat pada Selasa karena seorang wanita di jalan Hollywood Hill di mana di sana Lovato memiliki rumah. Namun, pihak kepolisian menolak untuk menyebutkan nama.

Lovato mengeluarkan sebuah lagu bulan lalu yang berjudul "Sober", di mana ia menyanyikan "Momma, I'm so sorry, I'm not sober anymore, And daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor, To the ones who never left me We've been down this road before, I'm so sorry, I'm not sober anymore."

 (Momma, aku sangat menyesal, aku tidak sadar lagi, Dan ayah, tolong maafkan aku karena minuman tumpah di lantai, Untuk orang-orang yang tidak pernah meninggalkanku Kami sudah pernah melalui jalan ini sebelumnya, aku sangat maaf, aku tidak sadar lagi.)

Lovato menjadi terkenal melalui pertunjukan Disney Channel "Camp Rock" dan "Sonny with a Chance" 10 tahun lalu. Ia kemudian meniti karier sebagai penyanyi pop dengan lagu "Skyscraper" dan "Sorry Not Sorry."

Dalam sebuah film dokumenter YouTube 2017, "Simply Complicated," Lovato berbicara tentang penyalahgunaan narkoba selama bertahun-tahun, gangguan makan, dan minum. Ia mengatakan pertama kali mulai menggunakan kokain ketika berusia 17 tahun.

Ia masuk rehabilitasi pada usia 18 tahun, ketika dia didiagnosa memiliki gangguan bipolar.

Lovato, yang memiliki 69 juta pengikut di Instagram, saat ini sedang dalam tur Amerika Serikat dan akan tampil di Atlantic City, New Jersey, pada Kamis.

Masuknya dia di rumah sakit menjadi trending topik di Twitter pada Selasa, di mana para penggemar dan selebritas mengungkapkan kepedulian dan dukungannya.

Penyanyi country Brad Paisley berkicau, "Kecanduan adalah penyakit yang mengerikan. Tidak ada yang lebih jujur atau berani daripada wanita ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : REUTERS

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement