Advertisement

David Beckham dan Victoria Ajak Anak Bungsu Mereka Belajar Masak di Bali

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 18:37 WIB
Nina Atmasari
David Beckham dan Victoria Ajak Anak Bungsu Mereka Belajar Masak di Bali David Beckham dan Harper Beckham (Instagram/davidbeckham)

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR Mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, mengajak keluarganya berlibur ke Indonesia. Setelah berada di Nusa Tenggara Timur, mereka menuju Bali. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram story di akun Instagram David Beckham dan Istrinya, Victoria Beckham.

Tak cuma berjalan-jalan menikmati keindahan alam di Pulau Dewata. David Beckham dan Victoria Beckham tampak belajar memasak. Tak lupa, mereka mengajak anak bungsunya, Harper Seven Beckham, 7, memasak.

Advertisement

Victoria Beckham mengungkapkan bahwa Harper Beckham ternyata gemar memasak. Kegemaran itu agaknya menurun dari dirinya yang juga hobi mengolah makanan di dapur. "Belajar memasak di Bali. Harper suka memasak. Kegemarannya ini berasal dari saya," ungkap Victoria Beckham melalui Instagram story yang diunggah di akun @victoriabeckham, Jumat (10/8/2018).

Unggahan itu memperlihatkan video Harper Beckham yang tengah memasak bersama ayahnya didampingi seorang koki. Dia terlihat tengah melumuri satai udang dengan bumbu berwarna kuning pekat.

Harper Beckham belajar masak di Bali (Instagram-@victoriabeckham)

Sebelumnya, David Beckham mengunggah Instagram story yang menunjukkan dirinya tengah berada di Bali. Dia mengungkapkan kekagumannya saat melihat keindahan alam di Pulau Bali. "Saya sangat cinta terhadap keindahan Bali," komentar David Beckham.

Sayangnya, David Beckham merahasiakan destinasi wisata yang kunjungi maupun hotel tempatnya menginap. Namun berdasarkan foto dan video yang diunggah Beckham melalui Instagram story di akun pribadinya, pantai di Bali yang ia kunjungi tampak seperti pantai pribadi yang disewa khusus. Pasalnya, tak ada orang lain selain David Beckham dan keluarganya di pantai tersebut.

Dilaporkan The Sun, Selasa (7/8/2018), pria 43 tahun tersebut sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Bahkan saat Bali diguncang gempa bumi, Minggu (5/8/2018) lalu, David Beckham sudah berada di sana bersama keluarganya. Dia mengajak serta istri dan keempat anaknya, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement