Advertisement

Menyerah, Sule Akhirnya Relakan Rumah Tangganya Bubar

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Menyerah, Sule Akhirnya Relakan Rumah Tangganya Bubar Sule dan anak-anaknya. - Istimewa Instagram @ferdinan_sule

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Setelah berjuang menggagalkan perceraian dengan istrinya, komedian Sule akhirnya menyerah.

Komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya mengikhlaskan bila rumah tangganya dengan sang istri, Lina harus bubaran. Pasalnya, Lina tampaknya sudah kekeuh untuk cerai dengan Sule, mengingat hasil mediasi yang sebelumnya dilakukan gagal total.

Advertisement

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule saat dihubungi para awak media belum lama ini.

"Ya dia sudah ikhlas gitu," ucap Dose Hudoyo. "Jadi karena mediasinya tidak berhasil. Mau tidak mau, suka tidak suka Sule harus menerima kenyataan rumah tangganya tidak bisa dipertahankan," sambungnya.

Tidak hanya sampai di situ, Dose kembali menambahkan bahwa Sule sendiri memang tak mengingingkan bila masalah perceraiannya harus berlarut-larut. Untuk itu, dirinya menerima segala hasil keputusan dalam meja hijau.

Namun di balik itu semua, Sule pun mengajukan beberapa keberatan atas gugatan dari Lina. Keberatan tersebut mengenai KDRT dan soal tak dinafkahi.

"Sule tidak mau proses berlarut-larut, jadi dikemukakan masalah sebenarnya diterima, [ada] alasannya yang ditolak," imbuhnya.

"Menurut Sule kan enggak bener alasannya seperti ada kekerasan fisik dan kekerasan ekonomi, serta adanya pertengkaran yang berasal dari hal itu. Enggak ada," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 lalu. Sebelum memasukkan gugatan perceraian, pasangan ini rupanya telah pisah ranjang selama tiga bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement