Advertisement

Digosipkan sudah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Akhirnya Buka Suara

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 01 September 2018 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Digosipkan sudah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Akhirnya Buka Suara Via Vallen (Instagram/viavallen)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Gosip tidak sedap menerpa penyanyi dangdut Via Vallen. Ia disebut-sebut telah menikah bahkan sudah punya anak.

Kabar pernikahan Via Vallen terlanjur viral di media sosial. Bahkan, sejumlah akun Instagram gosip turut memberitakan tentang hal tersebut. Selama ini, Via Vallen menanggapi isu pernikahannya dengan santai. Namun, lama-kelamaan dia merasa terganggu dengan kabar tersebut. Akhirnya, Via Vallen pun memberikan penjelasan tentang kabar pernikahannya yang diunggah di akun Instagram @indozone.id.

Advertisement

Melalui akun pribadinya, Via Vallen menegaskan jika dirinya sama sekali belum pernah menikah apalagi sampai memiliki anak. Penjelasan itu disampaikan melalui kolom komentar yang diviralkan akun gosip @makrumpita, Jumat (31/8/2018).

"Soal sudah punya anak atau belum sudah berkali-kali saya jawab belum. Tapi, kalau mereka masih mencari-cari hal yang buruk di diri saya, saya lebih baik memilih diam. Karena djawab lagi pun percuma," tegas Via Vallen.

Pelantun tembang Meraih Bintang itu mengucapkan terima kasih kepada netizen yang selalu memperhatikan dirinya. Dia menyarankan warganet untuk mencari tahu fakta sebenarnya tentang suatu hal sebelum berkomentar.

"Buat netizen semuanya, terima kasih atas perhatiannya. Saran saya, alangkah baiknya sebelum berkomentar dengan tuduhan yang bukan-bukan, cari dulu kebenarannya. Buktikan sendiri, jangan berdasarkan katanya. Kalau hanya katanya itu bisa saja salah. Orang yang hidup serumah saja kadang bisa saling salah menilai, apalagi yang jauh," tegasnya.

Sayangnya, penjelasan Via Vallen malah dianggap berlebihan oleh warganet. Mereka menilai Via Vallen tidak perlu terlalu sering memberikan klarifikasi semacam itu. "Satu dua kali klarifikasi sih enggak masalah. Tapi, ini hal yang sudah jelas enggak penting masih saja klarifikasi. Cari panggung banget," kritik @happy.knits.

"Aduh mbak, ya sudah punya atau enggak punya anak juga bukan masalah. Punya anak ya alhamdulillah. Kalau belum semoga lekas ketemu jodohnya. Kenapa repot banget sih ngurusin beginian," imbuh @jahaklahg.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Via Vallen dikabarkan telah menikah. Kabar itu berembus setelah foto-foto mesranya dengan seorang pria beredar di media sosial. Namun, sampai saat ini Via Vallen menegaskan dirinya belum pernah menikah apalagi sampai memiliki anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement