Mesranya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pose Ala Foto Pertunangan Pangeran Harry-Meghan Markle

Mesranya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Pose Ala Foto Pertunangan Pangeran Harry-Meghan MarklePriyanka Chopra dan Nick Jonas - Vanity Fair via Okezone
10 September 2018 13:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Tak hanya kehidupan pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang menginspirasi, gaya foto pertunangan mereka pun menginspirasi banyak orang.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun salah satu pasangan yang terinspirasi mereka. Seperti halnya persahabatan dekatnya dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle, Chopra pun membuat ulang foto pertunangan Prince Harry dan Meghan, berkat fotografer Alexi Lubomirski.

Akhir pekan ini, Chopra dan Jonas menghadiri acara NYFW Ralph Lauren, untuk merayakan ulang tahun ke-50 desainer tersebut. Chopra dan Jonas pun berpose untuk pemotretan romantis dengan Lubomirski, yang bertanggung jawab untuk foto pertunangan Harry dan Meghan.

Mereka memakai gaya Pangeran Harry dan Meghan persis sama, dengan Jonas duduk di kursi, sementara Chopra bersandar pada tunangannya dan memamerkan cincin pertunangannya yang cantik. Sudah jelas bahwa teman Chopra, Duchess of Sussex, telah menjadi pengaruh utama pada aktris Quantico ini.

Cincin berlian ini pertama kali dipamerkan melalui sebuah potret swafoto yang diunggah oleh aktris Bollywood sekaligus teman Priyanka, Raveena Tandon ke dalam laman akun Instagram resminya (officialraveenatandon). Terlihat dalam foto tersebut bagaimana tampilan sebuah cincin berlian putih berukuran cukup besar di jari Priyanka yang berpose melingkarkan tangannya ke bahu Raveena.

Nick sendiri dilaporkan menghabiskan banyak waktu di Tiffany & Co. London hanya untuk menemukan cincin berlian yang sempurna untuk Priyanka. Bahkan, toko perhiasan ternama tersebut harus ditutup karena aksi Nick Jonas tersebut.

Tampaknya, usaha Nick tersebut tidak sia-sia, sebab cincin berlian yang melingkar di jari Priyanka memang begitu cantik dan mampu membuat wanita lain yang melihatnya menjadi merasa iri.

Nah, selain foto pertunangan Meghan dan Harry, Lubomirski juga lah yang memfoto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018, dan bertanggung jawab baik foto-foto resmi maupun informal dari pasangan itu pada hari itu.

Mempertimbangkan betapa sempurnanya jepretan Lubomirski dari Chopra dan Jonas, itu pasti akan membuat orang bertanya-tanya apakah dia juga akan memotret mereka di hari pernikahan mereka.

Chopra dan Jonas mengumumkan pertunangan mereka hanya bulan lalu. Mereka bertemu sebelum menghadiri Gala Gala 2017 bersama-sama, di mana keduanya didandani oleh Ralph Lauren. Pada saat itu, Chopra dan Jonas membantah bahwa penampilan bersama itu romantis.

Sumber : Okezone