Mau Liburan Bareng Anak-Anak dan Mantan Istri, Ahmad Dhani Khawatir Disalahartikan oleh Pacar Maia

Mau Liburan Bareng Anak-Anak dan Mantan Istri, Ahmad Dhani Khawatir Disalahartikan oleh Pacar MaiaAhmad Dhani, Maia Estianty dan anak-anak mereka. - Ist/ Instagram
25 September 2018 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mulai menunjukkan sikap baik dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Tak hanya sama-sama datang ke acara ulang tahun Al Ghazali, Dhani juga disebut-sebut datang menjenguk putra sulungnya ke rumah Maia usai mengalami insiden di kawasan Condet, Jakarta.

Berbicara seputar hubungannya dengan Maia yang sudah mulai membaik, Dhani mengaku melakukan hal itu demi anak-anaknya.

"Ya kita sih demi anak-anak, kita harus komunikasi lah," ujar dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 24 September 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Dhani juga menyatakan kesediaan untuk liburan bersama Maia Estianty. Kata Dhani, baik dirinya maupun Mulan Jameela sama-sama siap melakukan hal tersebut.

"Saya sih mau-mau saja," tuturnya.

Kendati demikian, Ahmad Dhani belum mewujudkan rencana itu hingga saat ini. Dirinya mengaku khawatir apabila ajakan tersebut disalahartikan oleh kekasih Maia Estianty.

"Kan Maianya mungkin pacarnya enggak setuju. Kalau saya sama istri saya sih santai-santai saja," tutup pentolan Dewa 19.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga mengomentari aksi Dul Jaelani yang memposting foto lama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dhani merasa tidak ada yang salah dengan tindakan putra bungsunya dari pernikahan dengan Maia.

"Ya menurut saya enggak apa-apa lah, namanya anak sayang sama orang tuanya kan, sama bapak ibunya," ujar Ahmad Dhani.

Sumber : Okezone.com