Rahasia Penyanyi Ello Bisa Lepas dari Jerat Narkoba

Rahasia Penyanyi Ello Bisa Lepas dari Jerat NarkobaEllo. - Ist/Instagram
25 September 2018 20:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pernah terjerumus ke dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang membuat penyanyi Ello belajar banyak hal.

Seperti diketahui, pada Agustus 2017, penyanyi berambut gondrong itu diamankan pihak berwajib lantaran memiliki ganja.

Setahun berselang, kini Ello kembali bangkit dan meninggalkan ketergantungannya pada barang terlarang tersebut. Diakui putra pasangan musisi Diana Nasution dan Minggus Tahitoe tersebut, ia dapat terlepas dari ketergantungan narkotika lantaran keadaan lingkungan yang mendukung.

“Lingkungan harus bersih, itu saja sih. memang klise banget karena sudah sering dibicarakan. Tapi itu benar, lingkungan harus bersih. Lo enggak bakal bisa ngapa-ngapain kalau lingkungan bersih. Kan orang beda-beda ya tapi kalau gue sih itu,” ujar Ello saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberpa waktu lalu.

Akibat ketergantungannya pada barang terlarang, pelantun tembang Sampah¬-sampah Dunia Maya itu harus menjalani masa rehabilitasi selama 9 bulan. Penyanyi 35 tahun itu pun mengaku menikmati proses tersebut.

“Tapi gue menikmati. Seru berada di situ [rehabilitasi],” ujarnya.

Selama berada di pusat rehabilitasi, Ello tak membatasi diri untuk terus berkarya di dunia musik. Bahkan, selama berada di pusat rehabilitasi, penyanyi kelahiran Jakarta 20 Februari 1983 ini dapat menciptakan sederet lagu.

“Selama berada di RSKO ciptain lagu gitu. Gue nyiptain langsung 10 lagu waktu berada di pusat rehabilitasi. Lagu itu gue buat untuk album berikutnya lagunya Bahasa Inggris semua,” jelasnya.

“Ada lagu ide seputar keseharian di sana tapi ada juga yang normal-normal juga karena enak untuk berkreasi di situ dan disitu juga banyak kegiatan,” sambung pria berdarah campuran Batak dan Maluku tersebut.

Sumber : Okezone.com