Advertisement

Kakak Penyanyi Syahrini Meninggal Dunia

Newswire
Rabu, 26 September 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Kakak Penyanyi Syahrini Meninggal Dunia Syahrini. - Ist/ Instagram @princessyahrini

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan keluarganya sedang berduka. Kakak kandungnya, Ridwan Zaelani bin Almarhum H. Dadang Zaelani dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah pada hari ini, Selasa (25/9/2018).

Kabar duka tersebut diketahui lewat unggahan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pelantun Sesuatu ini nampak mengabarkan berita duka, lewat foto dirinya dan sang kakak saat mengenakan pakaian muslim serba putih.

Tak hanya mengabarkan berita duka, wanita 36 tahun inipun juga turut memohon agar masyarakat bisa membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi kakaknya tersebut.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini pada akun Instagramnya.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb. Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," sambungnya.

Jenazah Ridwan diketahui telah disemayamkan di rumah ibunda Syahrini, di kawasan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Ribuan netizen pun nampak berduka atas kepergian kakak dari Syahrini tersebut.

"Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani, Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor," tulisnya lagi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement