Kakak Penyanyi Syahrini Meninggal Dunia

Kakak Penyanyi Syahrini Meninggal DuniaSyahrini. - Ist/ Instagram @princessyahrini
26 September 2018 06:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan keluarganya sedang berduka. Kakak kandungnya, Ridwan Zaelani bin Almarhum H. Dadang Zaelani dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah pada hari ini, Selasa (25/9/2018).

Kabar duka tersebut diketahui lewat unggahan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pelantun Sesuatu ini nampak mengabarkan berita duka, lewat foto dirinya dan sang kakak saat mengenakan pakaian muslim serba putih.

Tak hanya mengabarkan berita duka, wanita 36 tahun inipun juga turut memohon agar masyarakat bisa membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi kakaknya tersebut.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini pada akun Instagramnya.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb. Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," sambungnya.

Jenazah Ridwan diketahui telah disemayamkan di rumah ibunda Syahrini, di kawasan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Ribuan netizen pun nampak berduka atas kepergian kakak dari Syahrini tersebut.

"Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani, Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007, Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor," tulisnya lagi.

Sumber : okezone.com