Bisa Beli 12 Tas, Ini Bujet yang Disiapkan Barbie Kumalasari dalam Sekali Belanja

 Bisa Beli 12 Tas, Ini Bujet yang Disiapkan Barbie Kumalasari dalam Sekali BelanjaBarbie Kumalasari. - Okezone
27 September 2018 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penampilan menjadi hal utama yang ditonjolkan artis tanah air. Oleh karenanya, para artis tidak segan mengeluarkan bujet fantastis untuk berbelanja barang yang menunjang penampilan mereka.

Hal itu yang dilakukan artis Barbie Kumalasari. Apalagi selain wara wiri di televisi, ia juga diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara.

Demi menunjang penampilannya dihadapan para klien, ia bahkan rela merogoh kocek dalam, meski dirinya bisa dikatakan tak terlalu sering berbelanja.

"Kalau fashion, aku tuh bukan tipe orang yang belanja setiap hari. Aku orangnya tuh belanja setiap 2 bulan atau 3 bulan sekali. Tapi ketika aku belanja, aku tuh pasti sudah nyiapin bujet khusus dan one shop full gitu. Maksudnya satu hari itu khusus aku belanja," tutur Kumalasari.

"Jadi aku bisa kayak kemarin tuh di Singapura aku belanja 12 biji tas dalam 2 harian. Muterin mal dari ujung ke ujung, memang benar-benar yang senang banget hari itu aku belanja," sambungnya.

Sementara itu, kepergiannya untuk berbelanja ke Singapura kemarin, rupanya tak bisa disebut sedikit dalam mengeluarkan biaya. Selain biaya hotel dan tentunya transportasi, biaya yang digunakan untuk belanja ditafsir hingga menyentuh angka 100 juta rupiah.

"Kemarin itu belanja habis 100 juta lebih lah. Karena yang kemarin aku beli Braun Buffel, yang keluaran terbaru, itu sudah 12 jutaan. Aku suka yang limited edition, jadi enggak pasaran. Jadi enggak harus yang 2 tas 100 juta lebih, karena aku juga sudah punya. Ya average-nya kayak kemarin di Singapura aku beli Braun Buffel, DKNY gitu," paparnya.

Istri Galih Ginanjar ini mengungkap bahwa budget termurah dirinya untuk berbelanja, yakni sebesar 50 juta rupiah.

Bahkan dari uang sebesar itu, ia bisa membeli beberapa tas yang memang berbahan dasar kulit asli, bukan sintetis. Bahkan tas yang merupakan barang limited edition.

"Budget termurah untuk belanja 50 juta sudah paling murah. Kalau dapat apa saja sih tergantung apa yang mau dibeli. Aku tuh kalau belanja tas emang enggak suka tas yang murah, karena ada kan tas yang harganya 2 juta 3 juta, tapi kan dia bukan dari kulit asli. Tapi buat menter-menter okelah, tapi untuk long lastingnya dia disimpan 3 bulan, kulitnya terkelupas karena bahannya kulit sintetis," paparnya.

"Jadi aku lebih suka emang yang dari kulit asli. Mau enggak mau, harganya diatas 10 juta. Aku mikirnya jangka panjang sih, beli mahal tapi bisa disimpan sampai 5 tahun enggak akan rusak," tutupnya.

Sumber : Okezone.com