Advertisement

Ini Dia, Deretan Penyanyi yang Akan Meriahkan Line Concert di Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Kamis, 27 September 2018 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Dia, Deretan Penyanyi yang Akan Meriahkan Line Concert di Jogja LINE Concert. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--- LINE Concert akan hadir di Jogja dengan penampilan sederet musisi papan atas Indonesia di Jogja Expo Center pada 20 Oktober 2018 mendatang. Mengusung misi LINE, Closing The Distance, konser ini bertujuan mendekatkan jarak antar manusia dengan berbagai layanan dan informasi.

Managing Director LINE Indonesia, Dale KimĀ  mengatakan Line Concert hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan. "Kali pertama, sebelum Jogja, Line Concert telah diadakan di Surabaya dan Medan," ujarnya dalam rilis, Kamis (27/9/2018).

Advertisement

Line Concert di Jogja akan menghadirkan RAN dan Yura Yunita, Tulus, Raisa dan Glenn Fredly. Selain menampilkan karya musik para musisi tersebut, Line Concert juga akan membawakan serunya dunia milik Line ke dalam konser.

Penonton tidak hanya akan menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan para musisi tersebut. Penjualan tiket telah dibuka dan terdapat dua jenis tiket yang dapat dibeli di situs resmi www.lineconcert.com yakni terdiri dari Cony Zone dan Brown Zone.

"Antusiasme masyarakat Jogja yang tinggi dalam menyambut Line Concert Jogja berhasil membuat tiket yang disediakan pada periode pre sale 1 dan pre sale 2 beberapa hari lalu terjual habis. Akan tetapi, bagi masyarakat yang belum mendapat tiketnya dapat kembali membeli di situs tersebut," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement