Advertisement

Tiga Hari Tak Ada Kabar, Pasha Ungu dan Istri Mengaku Baik-Baik Saja

Newswire
Senin, 01 Oktober 2018 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Tiga Hari Tak Ada Kabar, Pasha Ungu dan Istri Mengaku Baik-Baik Saja Instagram Pasha Ungu - @pashaungu_vm

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Tiga hari berlalu, keluarga Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu pun menjadi salah satu korban yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu.

Lantaran terkendala lumpuhnya sistem telekomunikasi, Pasha Ungu dan sang istri Adelia Pasha baru bisa muncul ke media sosial pada Minggu (30/9/2018) malam. Keduanya mengaku dalam kondisi yang baik-baik saja.

Advertisement

Diintip melalui Instagram Story Adelia Pasha, keempat anak mereka diungsikan di rumah saudara di Bandung, Jawa Barat. Hal itu tentu setelah melalui pertimbangan dan keputusan matang.

"Sayangku sehat2 yaa. Sama nenek n kakek bandung sama ua beddy n ua @deninthaputri yaa," tulis Adelia Pasha dalam sebuah foto yang menunjukkan wajah anak-anaknya.

Sementara itu, Pasha Ungu melalui Instagram pribadinya menyampaikan belasungkawa atas bencana yang terjadi di Palu. Tak lupa, lelaki kelahiran 38 tahun itu memohon doa demi pemulihan daerah yang dipimpinnya bersama Hidayat tersebut.

"Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.. semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian," ungkap Pasha Ungu dalam keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Hingga Singgih Raharjo Ambil Formulir Partai Golkar

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement