Advertisement

Biasa Tampil Menor, Teryata Seperti Ini Wajah Polos Lucinta Luna saat Bangun Tidur

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 10 Oktober 2018 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Biasa Tampil Menor, Teryata Seperti Ini Wajah Polos Lucinta Luna saat Bangun Tidur Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Lucinta Luna selama ini selalu tampil dengan makeup komplit. Riasan wajah itu membuatnya merasa lebih cantik dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Namun, bagaimana wajah Lucinta Luna jika tanpa memakai makeup?

Rasa penasaran tentang wajah Lucinta Luna tanpa makeup itu akhirnya terjawab lewat foto terbaru yang diunggah di akun Instagram-nya, @lucintaluna, Selasa (9/10/2018). Foto itu memperlihatkan wajah Lucinta Luna saat bangun tidur.

Advertisement

"Aku bangun tidur seperti ini. Banyak yang penasaran wajahku kalau bangun tidur gimana? Suka enggak makeup atau makeup guys?" tanya Lucinta Luna melalui keterangan foto.

Meski foto itu diklaim diambil saat bangun tidur, tidak banyak yang berubah pada wajah Lucinta Luna. Betapa tidak, alisnya terlihat tebal layaknya telah dirias dengan pensil. Tak ketinggalan, dia memakai bulu mata agar wajahnya terlihat lebih menarik.

Penampilan Lucinta Luna tanpa makeup itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang suka, namun banyak pula yang tidak senang melihat penampilannya. "Bangun tidur ngapain pakai bulu mata palsu? Hahaha, kan semuanya memang palsu ya," kelakar @elangggakebah.

"Natural itu enggak pakai bulu mata palsu, enggak tato alis, enggak di-filler bibirnya. Jidatnya enggak ditato, hidungnya enggak dipermak, mukanya enggak disuntik. Pokoknya asli mukanya tidak mengubah kodrat," sambung @inasalim menimpali.

"Kak, tidur pakai bulu mata juga? Bisa gitu bulu matanya enggak rusak? Apa tidurnya sambil berdiri gitu?" tanya @daneysa_26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement