Advertisement

Konser Yanni di Prambanan Ditunda hingga Waktu Tak Ditentukan

Nugroho Nurcahyo
Kamis, 11 Oktober 2018 - 19:25 WIB
Nugroho Nurcahyo
Konser Yanni di Prambanan Ditunda hingga Waktu Tak Ditentukan Pengumuman penundaan konser Prambanan Orchestra Yanni "25th Anniversary Acropolis" di akun Instagram Rajawali Indonesia. - Instagram Rajawali Indonesia Comm

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Konser musisi Yanni bertajuk "25th Anniversary Acropolis" yang akan diadakan dalam helatan Prambanan Orchestra di area Candi Prambanan pada 20 Oktober 2018 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.  

Penundaan dilakukan karena Yanni mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan kondisi kesehatannya terganggu sehingga tidak bisa melakukan tur konser ke beberapa negara termasuk Indonesia. Selain ke Indonesia, Yanni sebetulnya juga sedang mempersiapkan tur ke Uzbekistan dan Korea Selatan.

Advertisement

Tim manajemen Yanni melalui akun medsosnya mengabarkan kondisi terkini musisi Yunani yang selalu menghelat penampilannya di situs-situs bersejarah dunia tersebut.

"Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan dokter dan masih membutuhkan  waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini (penundaan konser di Indonesia),” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers Rajawali Indonesia Communication, Kamis (11/10/2018).

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi yang menjadi promotor acara ini mengatakan masih menjalin komunikasi dengan manajemen Yanni terkait penjadwalan ulang konser.   "Sampai saat ini pihak Promotor masih melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Yanni untuk menjadwal ulang tanggal konsernya," ujarnya.

Selain itu, pihak promotor juga membuka opsi refund bagi para pembeli tiket konser tersebut.  "Refund bisa diproses mulai  20 Okt sd 20 November 2018 atau menghubungi langsung ke ticket box terkait," tulis Rajawali Indonesia Comm dalam caption Instagramnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

DPAD DIY Ajak Masyarakat Bijak Menggunakan Teknologi di Era Digitalisasi Lewat Gelaran Bedah Buku

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Film Petualangan Kingdom of the Planet of the Apes Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Hiburan
| Rabu, 08 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement