Advertisement

Promotor Jamin Konser Kygo di Jakarta Bakal Spektakuler

Newswire
Jum'at, 12 Oktober 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Promotor Jamin Konser Kygo di Jakarta Bakal Spektakuler Kygo - Ist/Kygo Music

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-DJ asal Norwegia, Kygo akan menggelar konser perdana di Jakarta pada 2 November 2018. Pihak promotor menjanjikan konser ini berlangsung spektakuler dari berbagai sisi.

Promotor menyebutkan, sisi sound system, lighting dan panggung akan spektakuler seperti pada konser Kygo di kota lainnya. "Panggungnya akan berbentuk cubical naik, ada screen di kanan kiri. Lampu luar biasa banyak. Show akan spektakuler," ujar CEO Euphorics Events, Dany Setiawan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Advertisement

Kygo yang beberapa waktu lalu menyabet penghargaan kategori Best Live Act dari International Dance Music Awards 2018 berencana menyuguhkan pertujukan yang diiringi orkestra mini dalam konser perdananya di Jakarta nanti. "Tidak hanya sekedar DJ set, ada mini orkestra dan ada penyanyinya. Kygo akan datang dengan 17 people. Dia juga akan main piano," tutur Dany.

Dia mengatakan, akan ada sejumlah musisi yang akan memeriahkan konser, salah satunya produser musik sekaligus DJ asal Kanada, Frank Walker. "Karena dari riders memperbolehkan satu artis lokal untuk melakukan opening yakni Ivan Guih. Dari Kygo akan membawa opening artist yakni Frank Walker," kata Dany.

Kygo memulai debutnya pada 2014 melalui lagu "Firestone". Selama berkarier di industri musik, dia sudah berkolaborasi dengan berbagai musisi internasional seperti Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, Diplo, Avicii, Ellie Goulding, John Legend, dan Miguel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement