Advertisement

Mengejutkan, Selebgram Awkarin Tiba-Tiba Menutup Akun Instagramnya, Ada Apa?

Jafar Sodiq Assegaf
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Mengejutkan, Selebgram Awkarin Tiba-Tiba Menutup Akun Instagramnya, Ada Apa? Awkarin. (Istimewa - Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram cantik, Karin Novilda alias Awkarin melakukan hal yang mengejutkan. Awkarin memberikan informasi menjual akun media sosialnya.

Nama Awkarin sempat menjadi buah bibir publik beberapa tahun terakhir berkat kontroversinya. Namun sayangnya, dalam Instagram Storie pribadinya,  ia mengumumkan akan berhenti dari media sosial. Lebih lanjut, publik dunia maya banyak yang menduga bahwa instagram storie yang dibuat Awkarin hanyalah sebuah candaan semata. Tetapi ia kembali membuat sebuah caption bahwa hal tersebut benar adanya.

Advertisement

Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah. Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin.

Dengan pernyataan di atas, seolah menegaskan bahwa Awkarin ingin pensiun menjadi selebgram. Dan untuk segala macam ‘endorse’ yang masuk melalui akun Instagram itu, ia tetap bertanggung jawab.

Pada akhir Instagram Storie pribadinya, perempuan 20 tahun itu menjelaskan tetap akan mempertanggungjawabkan dengan tetap memantau akun media sosial itu. “Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya," tutup Awkarin.

Sebagaimana diketahui, nama Awkarin mulai mencuri perhatian ketika video putus cintanya beredar. Sontak membuat banyak publik dunia maya yang memparodikannya. Tak hanya itu, Awkarin sempat menghasilkan karya dengan Younglex yakni lagu yang bertajuk ‘Bad’. Kemudian ia mengeluarkan lagu solo yang bertajuk Badass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement