Jogjarockarta, Megadeth Bikin Sangkakala Penasaran

Jogjarockarta, Megadeth Bikin Sangkakala PenasaranSangkakala akan tampil di Jogjarockarta.
16 Oktober 2018 22:00 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sangkakala akan menjadi satu-satunya band asal Jogja yang akan tampil di agenda Jogjarockarta yang dihelat di Stadion Kridosono Jogja pada 27 Oktober 2018.

Mengusung aliran glamrock, Hendra Priyadhanie dan kawan-kawan akan sepanggung dengan nama-nama cadas Indonesia, seperti Godbless, Edane, Seringai, Koil serta Elpamas. Tak ketinggalan, sebagai bintang tamu utama, akan hadir Megadeth.

Blangkon, sapaan akrab Hendra, mengaku tak sabar untuk tampil di Jogjarockarta. Selain ingin menghibur publik metal Indonesia yang datang di Jogja, Sangkakala penasaran dengan corak musik yang dibawakan Megadeth secara langsung.

“Belum pernah membayangkan bisa sepanggung dengan Megadeth. Tentu saja Sangkakala penasaran atas corak musiknya. Megadeth puna statement yang kuat atas pemilihan musik yang diamini. Itu luar biasa,” ujarnya kepada Harian Jogja, Selasa (16/10/2018).

Sangkakala merupakan band yang dibentuk di Bantul dengan komposisi dari anak-anak Institut Seni Indonesia (ISI). Band ini terbentuk pada 2004. Aksi panggungnya yang selalu unik membuat Sangkakala menjadi band cadas Indonesia yang mempunyai karakter tersendiri.