Titi DJ dan Reza Artamevia Tampil Bareng di Akhir Tahun

Titi DJ dan Reza Artamevia Tampil Bareng di Akhir TahunReza dan Titi DJ. - bisnis.com
17 Oktober 2018 07:10 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Titi DJ menyampaikan alasan dia mau mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun. Demi konser ‘The Best of 2 Divas’, penyanyi berusia 52 tahun itu bahkan rela untuk mengorbankan waktu berkumpul dengan keluarga di kediamannya saat pergantian tahun.

“Tapi, bila ada tawaran kerja di tahun baru ya, kita juga senang untuk ambil bagian menghibur. Itu kebanggaan tersendiri, kebahagiaan tersendiri sih. Selain menghibur, saya juga jadi bisa menikmati tahun baru,” tutur Titi saat press confrence di 3 Wise Monkeys, Jalan Suryo, Jakarta, Senin (15/9/2018) seperti dikutip dari siaran persnya.

Di sisi lain, Reza mangaku agak berat untuk mengambil tawaran manggung di malam pergantian tahun. Tapi, ia menerima tawaran manggung karena sosok Titi DJ. Dahulu mereka pernah bersama-sama bernaung di bawah satu label rekaman.

“Aku sih senang banget ya, karena sekarang tuh janjian sama Mbak Titi untuk ketemu aja enggak jadi-jadi, ini malah bisa kerja bareng. Saya sebenarnya tidak biasa kerja di tahun baru, tapi untuk tahun ini mau banget,” ucap Reza.

Titi menceritakan bahwa ia telah mempersiapkan repetoar lagu yang berisikan lagu-lagu pribadinya dan beberapa lagu barat. Selain itu, tim manajemen Titi dan Reza juga kini sedang mempersiapkan kolaborasi seperti apa yang bisa direalisasikan di konser ‘The Best of 2 Divas

“Ini sebenarnya masih di kepala saya aja ya, tapi mungkin saya akan coba crossing, saya bajak lagu Reza, begitu pun sebaliknya,” ucap Titi DJ.

“Kalau dari saya gini ya, range vokal Titi itu lebar dan pengalaman dia banyak sekali. Jadi, bagaimana pun kolaborasinya nanti, harmonisasi kita akan baik dan enggak asal duet. Kita duet terakhir itu kan 15 tahun lalu, kita mau buktikan kalau sekarang bisa lebih baik dari dulu,” Reza menambahkan.

Venta mengungkapkan pembagian kategori tiket bagi orang-orang yang ingin menikmati malam pergantian tahun di acara konser ‘The Best of 2 Divas’.

“Untuk yang tinggal atau menetap di Jogja, kita ada tiket konser Rp450.000. Nah, kalau pas malam tahun barunya mau makan malam atau menginap di Hotel Tentrem, ada paket dinner plus tiket konser mulai dari Rp800.000 dan paket kamar plus tiket konser mulai dari Rp2,5 juta,” ucap Venta.

Pada tahun lalu, konser 'The Best of 2 Divas' menampilkan Vina Panduwinata dan Raisa. Keduanya berasal dari generasi berbeda. Venta sebagai perwakilan Hotel Tentrem menjelaskan alasan memilih Titi dan Reza sebagai headliner.

Sumber : bisnis.com