Wow, Hanya dari Youtube, Penghasilan Atta Halilintar Bisa Mencapai Rp4 Miliar Sebulan

 Wow, Hanya dari Youtube, Penghasilan Atta Halilintar Bisa Mencapai Rp4 Miliar SebulanAtta Halilintar. - Okezone
17 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Sosok selebgram Atta Halilintar ternyata memiliki penghasilan fantastis. Remaja yang mendadak terkenal karena YouTube ini dalam sebulan, setidaknya Atta bisa mengumpulkan uang hingga miliaran rupiah.

Perjalanan Atta Halilintar menjadi seorang YouTuber memang tidak bisa dibilang instant. Sulung 10 bersaudara ini memulai sebagai content creator di YouTube sejak 26 Januari 2014. Berawal dari tekadnya untuk bisa mengumpulkan uang dari ide kreatifnya, kini membuahkan sebuah hasil.

Berdasarkan situs social blade pada Rabu (17/10/2018) Atta Halilintar tercatat memiliki lebih dari 5,8 subscriber di channel YouTube miliknya. Dari 305 video yang diunggah olehnya, setidaknya dalam setiap bulan, pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini bisa mendapatkan penghasilan antara Rp270 juta hingga Rp4,4 miliar.

Dikatakan Atta pada obrolannya bersama Boy William, dirinya harus berfikir keras untuk mencari ide sebagai konten video di YouTube.

“Elu bocah tapi kaya banget,” kata Boy seperti yang dilansir dalam channel YouTube milik Boy pada Rabu (17/10/2018).

“Orang tahu sekarangnya aja, mereka enggak melihat gimana gua setiap malam bikin konsep, terus pas bangun tidur cari cara untuk mewujudkannya. Sampai pada akhirnya gua setiap hari bisa upload video,” kata Atta.

Melanjuti pembicaraannya, Atta mengatakan jika apa yang telah dilakukan olehnya adalah sebagai bentuk usaha yang positif. Hal inilah yang ingin ditularkan kepada adiknya bahwa untuk mencapai kesuksesan juga butuh kerja keras.

"Gua punya 10 orang adik, jadi harus kasih contoh abangnya ini bisa. Gua dilatih dari kecil hidup susah, jadi gua harus fight. Jadi gua seperti punya motivasi di diri gua sendiri. Gua akui orang yang ambisus untuk gapai mimpi-mimpi gua," jelas Atta Halilintar kepada Boy William.

Sumber : Okezone.com