Advertisement

Dikabarkan Dipacari Sule, Pesinden Cantik Ini Akhirnya Angkat Bicara

Newswire
Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:10 WIB
Laila Rochmatin
Dikabarkan Dipacari Sule, Pesinden Cantik Ini Akhirnya Angkat Bicara Sule dan Rita Tila Instagram/rita_tila - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Sosok perempuan bernama Rita Tila lagi jadi perhatian warganet lantaran dikaitkan dengan komedian sekaligus presenter Entis Sutisna Alias Sule.

Rita yang diketahui sebagai pesinden itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Sule. Rumor ini mencuat menyusul foto kebersamaannya yang diunggah Rita di Instagram pada 14 Oktober lalu.

Advertisement

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yang selalu baik dan ramah.. sukses selalu ya Aa... (Ups maaf kalo ada yang marah,,nggak ada apa-apa kok, inimah adik kkak aja swerrr," tulis Rita di caption.

Di dalam foto, keduanya memang terlihat sudah cukup akrab. Rita yang berpose di samping Sule tanpa ragu memegang pundak komedian berdarah Sunda itu.

Media lantas ramai-ramai membahas foto intim Sule dan Rita. Sampai akhirnya pada hari ini, Rabu (17/10/2018), Rita memberikan respons.

Di Instagram, Rita Tila memposting tangkapan layar artikel berita yang membahas kabar kedekatannya dengan Sule.

Namun, tak ada pernyataan gamblang dari Rita apakah membantah atau mengiyakan. Dia hanya menyinggung bahwa orang harus bijak menyikapi sebuah pemberitaan.

"Pagi Baraya IGers kesayanganku.. terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar... semua tenang aja ya... kita semua harus be smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak sekali dijadikan ajang iklan dan aji mumpung," tulisnya.

Selanjutnya, Rita Tila menyinggung di balik sebuah kejadian pasti ada hikmah yang bisa diambil.

"Baraya IGers tenang saja ya jangan panik mungkin dengan cara seperti ini Allah menguatkan dan menaikan harkat martabat seseorang... bahkan kita ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua media yang mungkin secara sengaja ataupun tidak disengaja membuat berita ini. Smoga adanya berita tersebut bisa membawa berkah bagi saya... Aamiin YRA," tulisnya menutup.

Sule dan Lina resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 20 September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement