Advertisement

Produser Optimis 3 Dara 2 Raih Penonton Tinggi

Newswire
Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Produser Optimis 3 Dara 2 Raih Penonton Tinggi 3 Dara 2.okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sekuel 3 Dara 2 memiliki jalan cerita yang cukup berbeda dari film sebelumnya, meskipun hampir keseluruhan para pemain masih sama. Selaku produser, Toha Essa menjelaskan kalau jalan cerita dari film produksi MNC Pictures ini diperbaharui.

"Karena ini upgrade dari sebelumnya, karakter yang mengecilkan perempuan awalnya. Ini kedua karakter lebih dewasa, yah banyak pembelajaran," ujar Toha Essa usai press screening 3 Dara 2 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Advertisement

Lantaran akan menyajikan jalan cerita yang berbeda, Toha Essa menyakini kalau 3 Dara 2 ini akan lebih sukses dari sekuel sebelumnya yang tayang pada 2016.

Ia pun berharap kalau penayangan film yang digarap oleh Monty dapat menembus angka satu juta penonton. "Bismilah ya, yang kedua ini target kita lebih dari itu. Semoga saja kalau bisa 1 juta penonton," ungkapnya.

Sebelumnya film 3 Dara bercerita tentang para laki-laki, yang diperankan oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken mengecilkan sosok perempuan, sehingga ketiganya dikutuk menjadi seorang perempuan.

Sedangkan pada sekuel kali ini, 3 Dara 2 menyajikan cerita ketiga orang laki-laki yang dikutuk menjadi ibu rumah tangga, lantaran menyepelekan pendapat dari istri masing-masing. Lantas bagaimanakah nasib Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken?

Selain dibintangi oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, film 3 Dara 2 ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement