Advertisement

Sebelum Bertanding, Egy Maulana Vikri Dapat Ucapan Ini dari Calon Mertua

Newswire
Minggu, 21 Oktober 2018 - 19:10 WIB
Laila Rochmatin
Sebelum Bertanding, Egy Maulana Vikri Dapat Ucapan Ini dari Calon Mertua Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Az Zahra. Instagram - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Foto kedekatan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Az Zahra diunggah Umi Pipik beberapa jam menjelang laga AFC U 19 Indonesia Vs Qatar.

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, janda almarhum Ustadz Jefry Al Buchory beberapa menit lalu unggah fotonya bersama pesepakbola timnas U-19 Egy Maulana Vikri.

Advertisement

Di sebelah Egy Maulana Vikri, tampak Adiba Khanza Az Zhara, putri Umi Pipik dari pernikahannya dengan Uje. Di caption, Umi PIpik memberikan semangat kepada Egy Maulana Vikri yang bakal bertanding di laga AFC U 19 melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu (21/10/2018).

"Suport. Selamat bertanding nanti malam ya @egymaulanavikri semoga Allah berikan kesehatan utk membawa nama baik indonesia. AFC U 19 Indonesia vs Qatar," tulis Umi Pipik.

Kedekatan spesia Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza Az Zahra sudah lama berembus. Paling baru, Adiba Khanza, anak perempuan Pipik Dian Irawaty dari pernikahannya dengan alamrhum Ustadz Jefri Al Buchory, tepergok jalan bareng dengan pesepak bola timnas Egy Maulana Vikri. Di foto yang beredar di akun gosip, Adiba dan Egy terlihat makan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.


Dalam foto tersebut, Egy memakai kaus warna hitam, celana jeans dan topi. Sedangkan Adiba dibalut baju abu-abu dengan jilbab hitam. Keduanya terlihat sedang serius berbincang-bincang.

Ini seperti terlihat dalam foto yang diposting akun gosip @lambe_turah,"Cieee cieee dedek Adiba & Egi Maulana tercyduk handphone jadul lagi berduaan," tulis akun di caption.

Selain itu, admin juga mulai menulis menyarankan mereka berdua untuk fokus dengan pendidikan terlebih dahulu.

"Selama ini gosip mereka berdua benar yess. Aduh...aduh mending fokus sekolah dulu biar pinter gedenya jadi dokter," lanjutnya.

Sebelumnya, Desember lalu, foto Adiba dan Egy sedang menikmati makan khas Jepang, Shabu di salah satu mal tersebar di akun sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement