Shinta Bachir Geram Bukti Transfer ke Nikita Mirzani Disebut Palsu

Shinta Bachir Geram Bukti Transfer ke Nikita Mirzani Disebut PalsuArtis Shinta Bachir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2019). - suara.com/Wahyu
22 Oktober 2018 02:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Aktris Shinta Bachir menguak fakta baru soal utang Nikita Mirzani. Pada 19 Oktober 2018, Shinta mengunggah daftar transaksi perbankan pribadinya melalui Instastory. Dalam unggahan itu tertera Shinta mengirimkan dana sebesar Rp2 juta ke rekening Nikita Mirzani pada 7 Oktober 2010.

Meski telah mengunggah soal bukti transfer tersebut, nyatanya hasil print out itu masih diragukan keasliannya oleh segelintir orang. Tak terima dengan tuduhan tersebut, bintang Suster Keramas tersebut mengaku akan meminta pihak bank menerbitkan riwayat transaksi lengkap.

“Jadi setelah dia bilang saya cewek halu ya saya datangi bank untuk cetak rekening koran. Karena sudah 8 tahun lalu, makanya butuh waktu lebih dari satu minggu untuk mencari dokumen lamanya,” kata Shinta, Minggu (21/10/2018).

Pihak bank, menurutnya, kemudian memberikan print out bukti transfer yang dimasukkan ke dalam amplop cokelat bersegel. Sampai di mobil, barulah ia melihat secarik kertas berisi keterangan yang kemudian di unggahnya ke Instagram tersebut.

Shinta mengaku, tak tahu menahu jika ada dokumen lain yang bisa mendukung bukti transfer selain print out tersebut. “Saya memang awam dengan hal-hal seperti itu. Memang enggak pernah urus print out rekening koran seperti itu. Jadi ketika diberikan selembar kertas seperti itu ya percaya saja. Tapi saat orang–orang meragukan kebenarannya, maka saya akan kembali lagi ke bank untuk menanyakan dokumen lainnya,” jelas Shinta.

Mengenai keaslian dokumen, perempuan 32 tahun itu mengklaim jika ada cap bank terkait pada bagian bawah. Namun karena pada urutan bawah berisi keterangan pribadi miliknya, Shinta memilih menutupinya dengan amplop cokelat.

“Ada kok tanda bank di bagian bawah. Untuk tulisan nama Nikita Mirzani kan ada di bagian atas. Jadi cap bank itu ketutupan amplop cokelat. Nanti kalau saya sudah punya bukti lengkapnya bisa dilihat lagi kebenarannya,” papar Shinta.

Shinta menjelaskan jika usahanya untuk mencari bukti adalah untuk memberitahukan kepada orang – orang jika dirinya tidak ingin mencari sensasi apalagi bermaksud untuk mendompleng nama besar Nikita Mirzani.

“Saya hanya bicara fakta, karena masalah sepele ini kan sudah jadi konsumsi masyarakat. Ketika saya dibilang berbohong, maka saya akan terus mencari buktinya,” tuturnya.

Sumber : okezone.com