Advertisement

Mulai Syuting, Sarwendah Buka Tabungan Khusus untuk Thalia

Newswire
Senin, 22 Oktober 2018 - 04:10 WIB
Laila Rochmatin
Mulai Syuting, Sarwendah Buka Tabungan Khusus untuk Thalia Ruben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itulah yang dapat menggambarkan bakat Thalia Putri Onsu, putri presenter Ruben Onsu dan Sarwendah.

Thalia rupanya sudah mulai muncul di berbagai tayangan TV, termasuk jadi bintang iklan. Meski cukup nyaman beraksi di depan kamera, namun Sarwendah mengaku, cukup membatasi gerak sang putri dalam industri hiburan.

Advertisement

“Sebagai orang tua, kami sebenarnya ingin dia lebih fokus bersekolah. Kalau sudah jam sekolah selesai baru deh boleh (syuting). Intinya, syuting enggak boleh mengganggu waktu sekolah dan jam tidur anak,” tutur Sarwendah saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

Bekerja sejak kecil, memungkinkan Sarwendah dan Ruben Onsu mengajarkan makna rupiah kepada anak. Mereka pun mempersiapkan tabungan khusus atas nama Thalia untuk menyimpan semua penghasilan sang putri. Sesekali, menurutnya, uang tabungan itu digunakan untuk membeli hadiah untuk orang-orang yang membutuhkan.

“Jadi kalau Thalia ulang tahun atau dia mau memberikan hadiah untuk anak-anak yang membutuhkan, ya mengambil uang tabungannya. Tapi karena saya yang mengelola, jadi setiap kali mau menarik (uang) saya tetap izin sama dia,” paparnya.

Meski Thalia cukup berbakat dalam bidang seni, Sarwendah mengaku tak ingin anaknya menjadi artis. Pasalnya, dia berharap sang putri bisa menjadi dokter di kemudian hari.

“Sebagai orangtua sih kami berharap Thalia menjadi dokter. Tapi kalau ternyata anaknya nyaman untuk syuting ya tak akan dilarang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement