Advertisement

Seusai Dicekal, Dhani Unggah Foto Wiranto

Newswire
Senin, 22 Oktober 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Seusai Dicekal, Dhani Unggah Foto Wiranto Foto lawas Ahmad Dhani dan Menkopolhukam Wiranto. Instagram ahmaddhaniprast - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani baru-baru ini unggah fotonya lawasnya bersama Menkopolhukam Wiranto. Foto ini diunggah tak lama setelah suami penyanyi Mulan Jameela ini dicekal.

Di foto itu, Ahmad Dhani sedang duduk santai dengan Wiranto di sebuah ruangan. Dhani mengenakan setelan serba loreng, sedangkan Wiranto berkemaja motif kotak-kotak dan celana panjang warna gelap.

Di caption, Ahmad Dhani menerangkan status dirinya yang terancam dicekal dan dilarang bepergian ke luar negeri.

"Piye ini Pak , aku tercekal wah wah wah wah wah," tulis Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, polisi resmi mengirimkan surat pencekalan ke Dirjen Imigrasi ke Ahmad Dhani. Polda Jatim mengambil langkah pencekalan terhadap pentolan grub band Dewa 19 sebagai langkah antisipatif dalam rangka penyidikan. Surat pencekalan dikirimkan, Jumat (19/10/2018).

"Yang kita lakukan sebagai langkah antisipatif penyidikan. Janganlah kita dibuat beban atas ketidakhadiran yang bersangkutan karena berada di luar negeri," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (22/10/2018).

Untuk itu, tegas mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini, Polda Jatim berharap surat cekal dari Dirjen Imigrasi bisa segera turun.

"Kami harap surat pencekalan segera turun secepatnya," pubgkasnya.

Untuk diketahui, musisi yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I asal Gerindra ini dinyatakan memenuhi unsur telah melakukan pencemaran nama baik karena mengucapkan kata idiot saat hendak melakukan deklarasi #2018GantiPresiden beberapa waktu lalu.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement