Meski Tak Muncul di Layar Kaca, Ternyata Teuku Wisnu Tetap Jalani Syuting, Untuk Apa?

Meski Tak Muncul di Layar Kaca, Ternyata Teuku Wisnu Tetap Jalani Syuting, Untuk Apa?Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. - Ist/Instagram
23 Oktober 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor sinetron Teuku Wisnu sudah jarang terlihat di layar kaca sebagai aktor. Namun siapa sangka, rupanya suami dari Shireen Sungkar ini masih menggeluti dunia akting.

Wisnu memang masih aktif di dunia akting meski wadahnya saja yang berbeda. Jika dahulu ia kerapi kini Wisnu akting untuk menambah konten di channel Youtube-nya.

Kembali akting, Teuku Wisnu menggarap film Malang Melintang 2. Ia akan beradu akting dengan aktor seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi.

Syuting kali ini pun mempunyai misi khusus. Teuku Wisnu menjelaskan jika film ini bagian dari upaya memajukan pariwisata kota Malang.

"Saya dan tim selalu ingin berkontribusi banyak untuk Malang, Jawa Timur, Disini banyak spot dan pemandangan atau wisata indah yang selalu menyenangkan wisatawan. Dengan film inilah saya ingin mengeksplore semua yang ada di Malang Raya. Dan jangan lupa, pokoknya nantikan aja penayangan Movie Malang Melintang 2 pada di bulan November 2018 di Youtube channel Malang Strudel," jelas Teuku Wisnu.

Sama halnya dengan Wisnu, Reza Aditya pun dibuat terkesima dengan proses syuting yang dijalani. "Buat saya, Malang Raya itu luar biasa keren banget. Malang ini bisa dibilang surganya wisata. Saya benar-benar betah dan selalu antusias saat ke Malang. Pingin lihat keindahan sunrise Bromo yang bisa saya lihat dari Bukit Kingkong (spot untuk melihat keindahan matahari terbit di Bromo),” cerita Reza Aditya.

Sementara itu, Panji Saputra baginya syuting Malang Melintang 2 bukan hanya bekerja tetapi juga bagian dari liburan. Sebab, suasana syuting membuat dirinya lebih segar karena keindahan alamnya.

"Pokoknya kalau saya ke Malang, saya jadi merasa rileks dan menyenangkan. Dan saat shooting untuk Movie Malang Melintang 2, terutama saat scene di pantai Malang, saya jadi keenakan nyantai di pantai yang bersih pemandangan yang indah. Sampe lupa kalau waktu take sudah dimulai,” tutup Panji Saputra.

Sumber : Okezone.com