Sudah Bercerai, Begini Perasaan Zack Lee pada Nafa Urbach

Sudah Bercerai, Begini Perasaan Zack Lee pada Nafa UrbachZack Lee. - Okezone
23 Oktober 2018 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Zack Lee udah bercerai dari artis Nafa Urbach sejak Oktober tahun lalu. Meski demikian, Zack Lee memutuskan untuk tetap bersahabat dengan Nafa. Dengan begitu, hubungan yang terjalin hingga kini pun semakin membaik.

Mereka pun saling berbagi cerita mengenai berbagai macam hal, salah satunya adalah soal laki-laki yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu. Bahkan, Nafa Urbach pernah mengungkapkan bahwa dirinya mau jika diminta menjadi pendamping Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," ujar Zack Lee saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Senin (22/10/2018).

"Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang disitu 'Semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang 'Aku mau sih'," ungkapnya sembari tertawa.

Menurut Zack Lee, mereka sudah saling memiliki kehidupan masing-masing. Kendati demikian sampai kapanpun, ia tetap menghormati dan menyayangi Nafa Urbach yang merupakan ibu dari buah hatinya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapanpun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia," papar Zack Lee.

"You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," tutupnya.

Sumber : Okezone.com