Advertisement

Sudah Bercerai, Begini Perasaan Zack Lee pada Nafa Urbach

Newswire
Selasa, 23 Oktober 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Sudah Bercerai, Begini Perasaan Zack Lee pada Nafa Urbach Zack Lee. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Zack Lee udah bercerai dari artis Nafa Urbach sejak Oktober tahun lalu. Meski demikian, Zack Lee memutuskan untuk tetap bersahabat dengan Nafa. Dengan begitu, hubungan yang terjalin hingga kini pun semakin membaik.

Mereka pun saling berbagi cerita mengenai berbagai macam hal, salah satunya adalah soal laki-laki yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu. Bahkan, Nafa Urbach pernah mengungkapkan bahwa dirinya mau jika diminta menjadi pendamping Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," ujar Zack Lee saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Senin (22/10/2018).

"Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang disitu 'Semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang 'Aku mau sih'," ungkapnya sembari tertawa.

Menurut Zack Lee, mereka sudah saling memiliki kehidupan masing-masing. Kendati demikian sampai kapanpun, ia tetap menghormati dan menyayangi Nafa Urbach yang merupakan ibu dari buah hatinya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapanpun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia," papar Zack Lee.

"You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," tutupnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement