Advertisement

Wah, Via Vallen Akan Menikah Hari Sabtu?

Newswire
Rabu, 24 Oktober 2018 - 17:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Wah, Via Vallen Akan Menikah Hari Sabtu? Via Vallen. - Istimewa/Instagram @viavallen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Di balik kesuksesan pedangdut Via Vallen, Via sepertinya belum menemukan tambatan hati. Akan tetapi, belum lama ini, pedangdut 27 tahun ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Melalui fitu tanya jawab di Instagram, Via mendapatkan pertanyaan kapan ia akan menikah.

Menerima pertanyaan tersebut, Via pun nampak santai. Dengan mantap pedangdut asal Sidoarjo ini menyebut dirinya akan menikah di Hari Sabtu.

Advertisement

“Nikahnya hari sabtu,” ujar Via dengan Bahasa Jawa, dalam video di Insta Storiesnya, Senin (22/10/2018).

Meskipun Via mengatakan dirinya akan menikah pada Hari Sabtu, namun pelantun lagu Bojo Galak ini sebenarnya belum tahu pada Sabtu kapan dirinya akan menikah. Namun, ia mengatakan bahwa pernikahannya akan digelar Hari Sabtu.

“Sabtu besok, Sabtu lusa, Sabtu tahun depan, pokoknya hari Sabtu," ujar Via Vallen kembali berbahasa Jawa.

Raut wajah penuh kebahagiaan pun ditunjukkan oleh pedangdut yang seringkali disebut memiliki kesamaan wajah dengan penyanyi Isyana Sarasvati ini.

Setelah itu, pemilik nama lengkap Maulidya Ocavia ini meminta doa dari para warganet agar dirinya cepat melepaskan masa lajangnya. Bukan kali ini saja, Via memberikan jawaban candaan terkait pernikahan. Beberapa waktu lalu pun Via sempat mendapatkan pertanyaan serupa.

“Mbak Via kapan rabi (menikah)?” Tanya seorang warganet di Instagram.

Sembari memasang emotikon sedih, pengisi suara dalam Official Theme Song Asian Games 2018 itu pun mengatakan bahwa sesungguhnya ia sudah ingin menikah.

“Kalau bisa penginnya sih sekarang,” jawab gadis berambut panjang tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu ramai sebuah rumor tentang Via Vallen yang sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak. Namun nampaknya Via tak mau ambil pusing terhadap pemberitaan miring tersebut.

"Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya. Jadi lebih cuek. Mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure," ujarnya beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement