Diperiksa terkait Kasusnya dengan Sam Aliano, Nikita Mirzani Dicecar 12 Pertanyaan

Diperiksa terkait Kasusnya dengan Sam Aliano, Nikita Mirzani Dicecar 12 PertanyaanNikita Mirzani tampil berkerudung, Rabu 12/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
24 Oktober 2018 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani diperiksa penyidik terkait laporannya terhadap Sam Aliano di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). Selama pemeriksaan, Nikita dicecar 12 pertanyaan oleh penyidik.

"Hari ini sudah selesai dilakukan pemeriksaan terkait laporan Nikita terhadap Sam Aliano. Tadi ada 12 pertanyaan terkait tuduhan Sam Aliano yang waktu itu menuduh Nikita meminta tebusan sebesar Rp. 5 miliar," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi.

Sementara terkait materi penyidikan yang disinggung polisi, Fahmi mengatakan bahwa penyidik hanya membahas seputar muatan laporan Nikita Mirzani.

"Tadi pertanyaannya seputar fakta-fakta, apakah sudah pernah bertemu Sam Aliano atau belum, sudah pernah komunikasi apa belum," tuturnya.

Terakhir, Aulia Fahmi juga menyatakan kliennya sama sekali belum pernah bertemu Sam Aliano untuk membahas rencana damai. Fahmi juga memastikan bahwa pernyataan tentang dugaan suap yang disampaikan Sam beberapa waktu lalu sama sekali tidak benar.

"Tadi kita tegaskan bahwa Nikita belum pernah bertemu sama Sam Aliano. Belum pernah komunikasi, apalagi sampai meminta sesuatu," tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani melaporkan dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan Sam Aliano. Laporan itu terkait pernyataan Sam yang menyebut kuasa hukum Nikita terlibat praktek suap dengan penyidik untuk menjadikannya tersangka.

Sumber : Okezone.com