Resep Hidup Bahagia Berumah Tangga Ala Ruben Onsu dan Sarwendah

Resep Hidup Bahagia Berumah Tangga Ala Ruben Onsu dan SarwendahRuben Onsu dan Sarwendah. - Ist/Okezone
24 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah Tan telah melalui usia rumah tangga yang dianggap kebanyakan orang sebagai masa-masa rawan. Tak semuanya berjalan mulus, ia tidak menampik bahwa keduanya juga mengalami keributan-keributan selama 5 tahun.

"Ini adalah tahap kan kalau orang bilang rumah tangga ada tahap tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat belum lama ini.

"Tapi untungnya kita bisa lewati itu semua, ada ribut-ribut mah ada ributnya, tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan," tambah pria yang kerap disapa Bensu tersebut.

Meski mengalami berbagai macam masalah mulai dari hal kecil sampai beberapa kejadian mistis yang menimpah rumah tangga mereka, namun Sarwendah mengaku bahwa dirinya dan Ruben Onsu berusaha untuk membangun keluarga dengan bahagia.

"Ya kita sih ngejalaninnya dibawa enjoy saja, kalau kita stress ya menurut aku keinginan mereka ya membuat kita stres. Jadi kita bawa enjoy saja bawa happy saja," ungkap Sarwendah.

Selain itu dihari jadi pernikahannya, Sarwendah pun berharap kalau mereka bisa bertambah desawa dalam menghadapi apapun, dan bisa mengenal lebih dalam lagi antara satu dengan yang lain.

"Tentu makin dewasa lagi, dua-duanya juga makin bertambah umur ya makin lama berdua kan makin kenal lagi satu sama lain, jadi sudah makin nyaman sih. Jadi kadang kalau dibilang kayak suami juga, kayak teman juga, kayak bos juga, ya kan soalnya kerja juga dia yang ini kan, jadi ya all in lah," tutupnya.

Sumber : Okezone.com