Penampilan Aurel Dianggap Terlalu Seksi, Begini Tanggapan Anang Hermansyah

Penampilan Aurel Dianggap Terlalu Seksi, Begini Tanggapan Anang HermansyahPotret perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
25 Oktober 2018 07:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Musisi Anang Hermansyah akhirnya ikut menanggapi soal penampilan sang anak, Aurel Hermansyah yang dianggap semakin seksi dan vulgar.

Berbeda dengan kebanyakan orang, justru dia menilai sejauh ini gaya berpakaian si sulung masih dibatas wajar.

"Ya kan Aurel anak muda ya itu ekspresi dia. Tapi kan tidak terlalu bagaimana, dia kan tahu batasan dia," ujarnya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Lelaki 49 tahun ini merasa tidak ada yang salah dari penampilan Aurel Hermansyah. Lagipula, putrinya dari Krisdayanti itu sedang membangun imej untuk album barunya sebagai disc jockey (DJ).

Lantaran alasan tersebut, pakaian sekaligus riasan wajah Aurel Hermansyah pun harus disesuaikan.

"Orang tahulah menampilkan diri sesuai umurnya dan dunianya. Aku rasa dandanan Aurel dengan dia DJ terus dia mau keluarin album baru, dia butuh itu untuk mengekspresikan dirinya," sambung Anang Hermansyah.

Di samping itu, bapak empat anak ini tidak terlalu khawatir dengan tingkah laku sang anak. Pasalnya istrinya, Ashanty selalu rajin memantau segala aktivitas Aurel Hermansyah.

"Dan bundanya juga pasti ngawasin dia. Jadi tidak masalah," ucap Anang Hermansyah.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sering membagikan foto seksinya di Instagram. Foto-foto dinilai terlalu dewasa lantaran usia Aurel Hermansyah sendiri baru genap 20 tahun.

Sumber : Suara.com