Kerap Disebut Songong, Ternyata Pria Ini yang Ditiru Young Lex

Kerap Disebut Songong, Ternyata Pria Ini yang Ditiru Young LexYoung Lex di peluncuran trailer film 'Aib (Cyberbully)', Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
25 Oktober 2018 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Rapper kontroversial Young Lex seringkali menjadi bahan pembicaraan publik lantaran tingkah lakunya. Bukan hanya soal pakaian atau tato yang membalut tubuhnya, namun tak jarang mantan rekan duet Awkarin ini dicap memiliki gaya yang songong.

Young Lex pun menyebut bahwa gaya songong yang ia perlihatkan itu lantaran mencontoh Hotman Paris.

Hal tersebut disampaikan Young Lex saat hadir di program acara Hotman Paris Show episode spesial ulang tahun Hotman Paris yang ditayangkan pada Rabu (24/10/2018) di INews TV.

Rapper berusia 26 tahun tersebut nampaknya begitu akrab dengan Hotman. Saat hadir di momen tersebut, Young Lex pun mengucapkan selamat ulangtahun sembari mencium tangan sang pengacara kondang.

Selaku co-host dalam acara tersebut, Melaney Ricardo menanyakan tanggapan Young Lex terhadap sosok Hotman Paris. Pelantun Ini Gaya Gue itu pun seakan menjadikan Hotman Paris sebagai panutannya.

“Waduh Bang Hotman ini akhirnya Bang Hotman bikin konten jadi sesuatu yang menarik. Kalau lo laki lo sukses lo songong gapapa,” ujar Young Lex.

Mendengar jawaban Young Lex yang seakan mengidolakan Hotman Paris, Melaney seakan tak puas. Melaney curiga jawaban tersebut lantaran Young Lex ingin mendapatkan pembelaan dari Hotman.

“Lo jangan mentang-mentang lagi ada kasus supaya lo dapat pembelaan dari abang ya, gue hajar lo,” ujar Melaney dengan nada bercanda.

Melaney pun kemudian memberikan pertanyaan lanjutan terkait jawaban Young Lex tersebut. Wanita berdarah Batak itu menanyakan apakah persona songong yang selama ini melekat pada diri Young Lex ia contoh dari Hotman.

“Jadi lo ikut-ikutin abang nih gaya songongnya?” tanya Melaney lagi.

“Harus dong, [gaya Hotman] masih masuk sama hiphop,” pungkas Young Lex.

Sumber : Okezone.com