Advertisement

Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah Yang Akan Diual Berasal dari Mantan

Newswire
Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:10 WIB
Laila Rochmatin
Laudya Cynthia Bella Bantah Rumah Yang Akan Diual Berasal dari Mantan Laudya Cynthia Bella. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Aktris Laudya Cynthia Bella tidak tinggal diam dituding sengaja menjual rumah yang kabarnya pemberian dari mantan tunangannya, Afif Kalla. Kata istri Engku Emran, rumah itu adalah miliknya pribadi.

"Naudzubillahi Mindzalik. Demi Allah, Rasulullah, itu rumah hasil kerja saya," ujar Laudya Cynthia Bella tegas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pafa Kamis (25/10/2018).

Advertisement

Perempuan 30 tahun ini memastikan tidak pernah diberi hadiah rumah oleh para mantan pacarnya, termasuk Afif Kalla.

"Apapun itu, ex-boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah," sambungnya lagi.

Menurut Laudya Cynthia Bella , rumah yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu adalah hasil jerih payahnya di awal karier. Dia membeli rumah tersebut dengan cara kredit.

"Saya kerja loh. Hasil syuting itu rumah pertama saya. Saya syuting, beli rumah di Ciganjur," kata Laudya Cynthia Bella.

Sebelumnya ramai diberitakan bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu menjual rumahnya seharga Rp9 miliar. Berhembus kabar, rumah tersebut merupakan hadiah tunangan dari Afif Kalla.

Laudya Cynthia Bella kembali membeberkan rumahnya yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu pun menurut Laudya Cynthia Bella belum dibayar lunas.

"Aku juga sudah klarifikasi di Youtube channel aku. Aku pindah ke Pejaten. Dan itu aku masih nyicil sama bank BNI bisa dicek, aku masih nyicil," katanya.

Sedangkan untuk rumah yang berada di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan juga dibelinya dengan tahap cicilan. Namun setelah lunas, istri Engku Emran itu memang berencana menjual rumah mewahnya itu.

"Cuma rumah pertama itu sudah lunas. Karena itu dari hasil film pertama aku, dari hasil syuting. Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal," sambung Laudya Cynthia Bella lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement