Istri Akui Banyak yang Ingin Menjatuhkan Pasha Ungu

 Istri Akui Banyak yang Ingin Menjatuhkan Pasha UnguInstagram Pasha Ungu - @pashaungu_vm
25 Oktober 2018 17:10 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pasha Ungu mendapat dukungan dari istrinya, Adelia Wilhelmina, di tengah desakan kelompok tertentu yang memintanya mundur dari jabatan Wakil Wali Kota Palu.

Lewat Instagram-nya, Adelia meminta Pasha agar terus fokus bekerja, terutama dalam penanganan pascagempa di Palu. Meskipun, dia sadar banyak pihak yang sengaja memperkeruh suasana agar warga tak memercayai kinerja sang suami.

"Walaupun begitu banyak yang mau menjatuhkan, yakin ALLAH bersama kita, lakukanlah semua karena ALLAH kembalikan semuanya kepada ALLAH...," tulis Adelia.

Adelia juga memotivasi Pasha bahwa apa yang dilakukannya untuk warga Palu pascagempa pasti dicatat oleh Tuhan. Karenanya, dia minta sang suami sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Pasti ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk umatnya yang selalu ingat kepadaNYA. I love u suamiku....," tulisnya.

Sebelumnya, Pasha Ungu menyatakan siap mundur dari jabatannya jika dianggap tak becus menangani persoalan pascagempa di Palu.

Hal itu disampaikan Pasha di sela-sela skors Rapat Dengar Pendapat di kantor dewan setempat. Saat mengutarakan hal itu kepada awak media, Pasha tak kuasa menahan tangis.

Sumber : suara.com